Pratyusha Banerjee (Instagram)

Matamata.com - Orangtua mendiang aktris Pratyusha Banerjee, pemeran Andini dalam serial televisi Balika Vadhu dikabarkan mengalami masalah finansial akibat kasus hukum yang sedang berlangsung terhadap mereka.

Pratyusha ditemukan bunuh diri di apartemennya pada 1 April 2016 di Mumbai, dan orangtuanya menuduh sang kekasih, Rahul Raj Singh, telah terlibat dalam kematian anaknya.

Pratyusha Banerjee (Instagram)

Dalam wawancara terbaru, dilansir Hindustan Times, mereka mengatakan bahwa kasus tersebut telah sepenuhnya menguras tenaga dan karena masalah keuangan, mereka harus tinggal du sebuah rumah dengan satu kamar.

Baca Juga:
Kabar Terbaru 5 Mantan Ratu Kecantikan India: Ada yang Baru Melahirkan

"Setelah kecelakaan ini, sepertinya badai yang mengerikan telah datang dan telah mengambil segalanya dari kami. Kami tidak memiliki satu sen pun yang tersisa bersama kami. Kami telah kehilangan segalanya saat bertempur dalam kasus kedua," ujar sang ayah, Shankar Banerjee.

Pratyusha Banerjee (Instagram)

Bahkan, mereka sampai terpaksa mengambil pinjaman.

Di sisi lain, Rahul mengatakan pada awal tahun ini bahwa dia ingin move on dari kesedihan akibat kehilangan Pratyusha dan memulai membangun keluarga sendiri.

Baca Juga:
4 Artis India yang Kepincut Wanita Indonesia, Vin Rana Hingga Ravi Bhatia

Pratyusha Banerjee (Instagram)

Sekarang, ia telah menikah dengan aktris Saloni Sharma selama dua tahun.

"Setelah (kematian) Pratyusha, hidupku menjadi seperti cerita acara TV. Dan aku masih berjuang untuk hidup bahagia, tetapi selama ini aku berdiri kuat dan aku menyadari bagaimana keluarga dan istriku membantu untuk keluar dari rasa sakit ini," tandas Rahul.

Baca Juga:
7 Foto Amanda Manopo Kenakan Baju Tradisional India, Wajahnya Sulit Dikenal

Load More