Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@jhandgyans)

Matamata.com - Kabar pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal masih menuai sorotan tajam. Menilik kabar yang beredar, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan menikah pada 7 hingga 9 Desember 2021 di Rajasthan, India.

Pink City, Six Senses Fort Barwara, Rajasthan telah dipilih oleh Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sebagai tempat pernikahan yang begitu mewah. Selain tempat, keduanya juga telah memesan baju pernikahan oleh desainer terkenal India, Sabyasachi Mukherjee.

Katrina Kaif (instagram/@katrinakaif)

Sementara upacara Roka, seperti acara lamaran, telah digelar di rumah sineas Kabir Khan bertepatan dengan Hari Diwali.

Baca Juga:
10 Film Katrina Kaif Paling Populer, Romantis hingga Action Menegangkan

Terkini, ada kabar terbaru yang cukup menarik soal pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Rupanya, Katrina yang memaksa Vicky untuk menikah pada 7 hinggga 9 Desember 2021.

Padahal Vicky Kaushah sendiri merencanakan pernikahan digelar pada Mei 2022. Tanggal tersebut sebenarnya cukup menguntungkan buat Vicky, karena akan memberinya waktu lebih leluasa untuk jadwal syutingnya. Sehingga ia bisa menikmati waktu pernikahannya lebih santai.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram)

Namun, Katrina Kaif bersikukuh untuk memilih tangga 7 hingga 9 Desember 2021. "Dia tahu selama ini pernikahan seperti apa yang dia inginkan. Mulai dari apa yang akan dia kenakan hingga tampilan yang ingin dia suguhkan. Jadi ketika memilih Rajasthan, pasti tidak mungkin dilaksanakan pada bulan Mei, karena saat itu Rajashtan tengah mengalami gelombang panas," kata seorang sumber, mengutip dari Bollywoodlife.

Baca Juga:
5 Fakta Vicky Kaushal, Aktor Bollywood Calon Suami Katrina Kaif!

Sebenarnya, pernikahan di bulan Mei masih bisa digelar di dalam ruang tertutup. Namun, Katrina Kaif sudah mengimpikan sejak lama menggelar pernikahan di ruang terbuka.

"Dia menginginkan pernikahan di ruang terbuka dengan berbagai ritual yang ditetapkan sepanjang hari, sore, dan malam. Jadi pernikahan bulan Desember, dengan musim dingin yang sempurna di Rajasthan, jelas merupakan pilihan hatinya," kata si sumber menambahkan.

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

Di dunia akting, film terbaru Katrina Kaif bersama Akshay Kumar dan Ajay Devgn, Sooryavanshi tengah diputar di bioskop dan dirilis sejak 5 November lalu. Sementara film besar lainnya, Tiger 3 bareng Salman Khan akan dirilis bertepatan dengan Natal 2021.

Baca Juga:
Lamar Katrina Kaif, Vicky Kaushal Sembunyikan Cincin di Kotak Brownies

Sementara Vicky Kaushal terakhir membintangi film Sardar Udham dan bersiap-siap untuk proyek film tentang tokoh pahlawan India, Sam Manekshaw.

Load More