Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

Matamata.com - Hampir semua generasi 90-an pasti pernah menonton dan memfavoritkan serial telenovela Amigos X Siempre yang tayang di awal tahun 2000-an, bukan?

Serial remaja asal Meksiko ini sukses meraih rating tinggi karena kisahnya yang seru dan karakternya yang khas. Bahkan, telenovela tersebut masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penontonnya yang kini mungkin telah menikah dan punya anak.

Tak jauh berbeda, para pemeran Amigos X Siempre yang dulu masih remaja kini juga telah dewasa. Beberapa di antaranya bahkan telah berkeluarga dan tetap sibuk berkarier di dunia hiburan. Salah satunya adalah Naidelyn Navarrete yang memerankan karakter Renata yang super judes.

Baca Juga:
10 Adu Gaya Artis Pakai Baju Transparan: Memukau di Berbagai Suasana!

Penasaran bagaimana kabar terbaru pemeran antagonis Renata yang sering bikin penonton sebal ini? Yuk intip potret Naidelyn Navarrete berikut ini!

1. Naidelyn Navarrete remaja sukses mendalami perannya sebagai Renata secara maksimal. Tak hanya berakting jahat, ia juga sukses mengekspresikan kecemburuannya pada Anna dengan sangat jelas, yang membuat para penonton terhanyut ke dalam alur ceritanya dan ikut merasakan penderitaan Anna.

Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

2. Lebih dari dua dekade berlalu, Naidelyn Navarrete yang dulu dikenal sebagai aktris cilik dengan bakat akting yang memukau tersebut kini telah dewasa. Lahir pada 15 September 1988, Naidelyn Navarrete belum lama ini memasuki usia 33 tahun.

Baca Juga:
5 Anak Artis Punya Lesung Pipi, Putri Felicya Angelista Sejak Usia 1 Hari

Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

3. Setelah cukup lama berpacaran dan tinggal bersama, Naidelyn Navarrete kini telah menikah dengan kekasih hatinya yang bernama David Anguiano pada November 2019 lalu. Sama seperti Naidelyn, sang suami juga berprofesi sebagai seorang aktor dan pembawa acara dalam berbagai program televisi di Meksiko. Keduanya tampak begitu serasi, bukan?

Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

4. Pasangan sesama artis ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Isabella Anguiano yang kini telah berusia 4 tahun. Memiliki kedua orang tua yang sama-sama berparas rupawan, Isabella yang lahir pada 29 Agustus 2017 ini tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan menggemaskan.

Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

5. Ini dia potret Naidelyn Navarrete bersama keluarga kecilnya. Meskipun sudah punya anak, Naidelyn Navarrete masih terlihat kece dan seksi. Sudah dua puluh tahun berlalu sejak membintangi Amigos X Siempre, paras cantik Naidelyn Navarrete yang tak terlalu berubah jauh tersebut tampak semakin glowing dan memesona, ya?

Baca Juga:
Tragis! 8 Artis Ini Meninggal karena Kecelakaan Maut, Terbaru Vanessa Angel

Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

6. Meskipun telah menikah dan mempunyai anak, Naidelyn Navarrete yang memiliki bakat besar di bidang aktif ini masih tetap aktif bergelut di dunia entertainment. Tak hanya kerap tampil dalam serial telenovela, Naidelyn Navarrete juga aktif bermain opera dan drama musikal, lho.

Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

7. Naidelyn Navarrete juga cukup aktif di media sosial, lho. Ia kerap membagikan aktivitasnya sebagai seorang aktris dan juga seorang ibu di Instagram dan TikTok. Selain itu, ia juga sepertinya mencoba kembali menghidupkan akun YouTube miliknya dengan menyanyikan lagu cover, lho.

Potret Naidelyn Navarrete. [Instagram/@naidelynng]

Itulah potret Naidelyn Navarrete pemeran Renata di telenovela Amigos X Siempre. Semakin menua, Naidelyn Navarrete justru semakin tampak memukau, ya. Ditambah lagi, kariernya di layar kaca dan panggung teater juga semakin cemerlang.

Baca Juga:
15 Potret Adu Gaya Artis di Festival Film Indonesia 2021, Dress Code Kebaya

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More