Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (imdb)

Matamata.com - Masih ingatkah kamu dengan Amigos x Siempre? Di awal tahun 2000an, telenovela asal Meksiko ini sempat menemani anak-anak. Lebih dari dua dekade berlalu, bagaimana kabar terbaru Amigos x Siempre?

Cerita Amigos x Siempre berlatar di sekolah bergengsi yang kaku bernama Instituto Vidal. Menggunakan musik sebagai ikatan mereka, sekelompok anak dari berbagai latar belakang membentuk persahabatan khusus. 

Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (imdb)

Pemeran utamanya adalah Belinda Peregrin Schull dan Martin Ricca, berperan sebagai Ana dan Pedro yang legendaris. Langsung saja, kepoin di bawah ini yuk kabar terbaru pemain Amigos x Siempre setelah 21 tahun berlalu.

1. Belinda Peregrin Schull (Ana)

Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (instagram/@belindapop)

Belinda Peregrin Schull semakin aktif di dunia hiburan Meksiko setelah Amigos x Siempre berakhir. Selain aktris, Belinda juga berkarier sebagai penyanyi dan penulis lagu. Parasnya juga semakin cantik seiring bertambahnya usia.

Saat ini Belinda menjadi salah satu pelatih acara kompetisi menyanyi Meksiko, La Voz di TV Azteca. Ia mulai berkencan dengan penyanyi Christian Nodal pada tahun 2020 dan mengumumkan pertunangan pada Mei 2021. Belinda masih sangat aktif di dunia hiburan.

2. Martin Ricca (Pedro)

Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (instagram/@martinricca1)

Martin Ricca terakhir berakting di 2004 dan kini aktif sebagai penyanyi di Argentina. Pemeran Pedro yang ganteng itu kerap membagikan kegiatannya di Facebook, seperti tur hingga jumpa fans. Ia juga cukup aktif di Instagram.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More