Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Leticia Calderon, Pemeran Esmeralda (Instagram/@letycalderon79)

Matamata.com - Esmeralda merupakan judul telenovela Meksiko yang pernah eksis dan menjadi telenovela paling populer di Tanah Air saat tayang pertama pada tahun 1999 silam. Pada saat itu, Esmeralda tayang di SCTV dan menjadi telenovela yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia.

Esmeralda diperankan oleh aktris asal Meksiko, Leticia Calderon. Esmeralda dikisahkan sebagai gadis buta yang cantik dan miskin. Meski banyak cobaan, Esmeralda tetap tegar dan kuat menghadapi semua itu. Esmeralda selalu tampil khas dengan pakaian yang didominasi warna hijau. 

Potret Terbaru Pemeran Esmeralda (Instagram/@letycalderon79)

Kini telenovela Esmeralda telah 22 tahun berlalu. Meski begitu, pemeran Esmeralda, yaitu Leticia Calderon masih tetap aktif dan eksis di dunia hiburan hingga saat ini. Yuk, simak potret terbaru pemeran Esmeralda Leticia Calderon.

1. Leticia Calderon merupakan aktris yang berperan sebagai Esmeralda. Leticia Calderon lahir pada 15 Juli 1968 silam. Saat ini Leticia Calderon telah berusia 53 tahun. Pemeran Esmeralda itu masih tetap cantik dan eksis hingga kini.

Potret Terbaru Pemeran Esmeralda (Instagram/@letycalde19)

2. Esmeralda menjadi telenovela yang sangat populer di Tanah Air pada saat itu. Penampilan ikonik Leticia saat memerankan Esmeralda memakai gaun hijau pun juga tak pernah luput dari perhatian penonton. Bahkan Leticia Calderon masih selalu memesona dan curi perhatian hingga saat ini.

Potret Terbaru Pemeran Esmeralda (Instagram/@letycalde19)

3. Leticia Calderon kini hidup bahagia menjadi single mother bersama kedua putranya. Leticia Calderon juga kerap mengumbar kebersamaannya dengan kedua putranya itu lho. Seperti dalam foto ini. Terlihat asyik ya?

Potret Terbaru Pemeran Esmeralda (Instagram/@letycalde19)

4. Aktris kelahiran Meksiko 53 tahun silam ini masih tetap eksis tampil di layar kaca untuk menghibur para penggemarnya. Leticia Calderon kerap diundang menjadi bintang tamu di acara talkshow di Meksiko. Tentu Leticia akan selalu hadir di berbagai kesempatan dengan penampilannya yang cantik dan tampak awet muda.

Potret Terbaru Pemeran Esmeralda (Instagram/@letycalde19)

5. Selain kerap diundang jadi bintang tamu acara talkshow, Leticia Calderon juga masih aktif bermain dalam beberapa serial Meksiko hingga saat ini lho. Setelah bermain Esmeralda pun Leticia semakin banyak mendapat tawaran main serial.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More