Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Pemeran Marisol (IMDB)

Matamata.com - Telenovela di Indonesia terbilang sangat hits pada tahun 90-an hingga 2000-an awal. Bahkan telenovela bisa menjadi tontonan sehari-hari pada masanya dahulu. Salah satu telenovela asal Meksiko yang sempat ngehits di Indonesia, yaitu Marisol.

Marisol merupakan telenovela yang tayang perdana pada 1996. Marisol juga ditayangkan di Indonesia pada tahun 2000 silam. Telenovela ini menceritakan tentang gadis miskin bernama Marisol yang hanya hidup bersama ibunya. Marisol memiliki luka di wajahnya akibat pecahan kaca saat dia masih kecil. Marisol kemudian jatuh cinta dengan seorang anak orang kaya.

Potret Terbaru Pemeran Marisol (IMDB)

Marisol diperankan oleh Erika Buenfil, aktris asal Meksiko kelahiran 1964. Erika Buenfil sangat aktif membagikan berbagai potret terbarunya melalui akun instagram pribadinya, @erikabuenfil50. Penasaran? Yuk, simak potret terbaru pemeran Marisol ini. Masih sangat cantik dan awet muda, lho!

1. Erika Buenfil lahir pada 23 November 1964 dengan nama Teresa de Jesus Buenfil Lopez. Erika Buenfil memerankan Marisol saat usianya masih muda, yaitu sekitar 32 tahun. Kini Erika hampir berusia 57 tahun. Meski begitu, Erika masih tetap cantik memesona di berbagai potretnya.

Potret Terbaru Pemeran Marisol (Instagram/@erikabuenfil50)

2. Sepanjang kariernya hingga saat ini, Erika Buenfil masih tetap aktif membintangi sejumlah serial televisi Meksiko. Erika juga kerap mengunggah foto-foto cantiknya seperti dalam foto ini.

Potret Terbaru Pemeran Marisol (Instagram/@erikabuenfil50)

3. Meski usianya hampir menginjak 57 tahun, Erika Buenfil tak pernah ketinggalan untuk tampil awet muda dan modis bak anak muda. Erika tampak tampil memakai blouse berwarna shocking pink yang dipadukan dengan legging hitam dan heels hitam. Memesona banget!

Potret Terbaru Pemeran Marisol (Instagram/@erikabuenfil50)

4. Erika Buenfil kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra, Nicolas Buenfil. Erika juga sesekali hang out dengan anaknya yang tampan itu. Seperti dalam foto ini.

Potret Terbaru Pemeran Marisol (Instagram/@erikabuenfil50)

5. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting, pemeran Marisol ini juga menyempatkan waktu untuk berlibur untuk istirahat sejenak dan menjernihkan pikiran dari kesibukannya. Erika Buenfil tampak bersantai di kolam renang biru berlatar pemandangan indah.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More