Paris Hilton dan Carter Reum (Instagram/@parishilton)

Matamata.com - Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum. Sang artis akhirnya resmi jadi istri pengusaha ternama tersebut pada hari Kamis (11/11) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Paris Hilton dan Carter Reum menikah di salah satu rumah mewah keluarga pengantin wanita. Dilansir dari Just Jared, lokasi ini terletak di Bel Air, Santa Monica. 

Paris Hilton (Instagram/@parishilton)

Rumah keluarga Paris Hilton yang dijadikan lokasi pernikahan rupanya memiliki nilai yang amat mewah. Rumah ini bernilai $ 61,5 juta atau Rp 876 miliar.

Baca Juga:
Paris Hilton Bantah Isu Hamil dengan Tunangan: Aku Tunggu Sampai Nikah!

Acara pernikahan Paris Hilton diawali dengan upacara pemberkatan pagi harinya. Lewat Instagram, Paris Hilton pun memamerkan penampilannya saat jadi pengantin. 

Ia tampil amat memikat dalam balutan gaun dari Oscar De La Renta. Tampak Paris Hilton tersenyum bahagia saat menggandeng suaminya.

Paris Hilton (Instagram/@oscardelarenta)

Momen bahagia tersebut disempurnakan dengan penampilannya yang anggun dan elegan. Sedangkan malam harinya, Paris Hilton menari di acara resepsinya.

Baca Juga:
Paris Hilton Hapus Cuitan Dukung Palestina, Arie Untung: Kasihan Nasibnya

Ia menggunakan cocktail dress bernuansa putih dengan hair do simpel modern yang memikat. Paris Hilton memukau banget nih.

Paris Hilton (Instagram/@parishilton)

Tak berhenti di satu hari, Paris Hilton pun melangsungkan karnaval hari Jumat (12/11) lalu dilanjutkan dengan makan malam Sabtu (13/11) ini.

Paris Hilton menikah (Instagram/@oscardelarenta)

Paris Hilton sendiri mengumbar hubungan dengan Carter Reum pada April 2020 lalu. Sosialita ini kemudian bertunangan dengan sang pengusaha pada Februari 2021 lalu. Wah, selamat Paris Hilton dan Carter Reum telah resmi menikah.

Baca Juga:
Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Tunangan, Harga Cincin Ditaksir Rp 28 M

Load More