Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Bahagia Pernikahan Shraddha Arya dan Rahul Sharma. (Instagram/@omsons_bridal_store)

Matamata.com - Kabar pernikahan kembali datang dari aktris Bollywood. Kali ini yang baru saja berbahagia adalah aktris cantik Shraddha Arya. Wajah aktris yang satu ini akrab di kalangan penggemar serial televisi Kundali Bhagya atau Takdir Lonceng Cinta yang sempat tayang di stasiun TV Tanah Air.

Sesuai tradisi pernikahan adat India, Shraddha Arya harus menjalani sejumlah rangkaian acara sejak beberapa hari lalu. Penasaran seperti apa sih momen pernikahan Shraddha Arya? Yuk intip potret-potret rangkaian pernikahan aktris cantik ini!

1. Inilah potret Shraddha Arya yang tampak cantik menawan dalam balutan baju tradisional India berwarna merah dan krem serta dupata berwarna merah. Dalam video yang viral tersebut, tampak anggota keluarganya menempelkan kumkum atau bindi di keningnya sambil memberinya restu.

Baca Juga:
Salah Sapa Suami Orang, Bunga Zainal Malu Banget Disinisin Bininya

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@aryadivya)

2. Rangkaian acara pernikahan Shraddha Arya dimulai dengan upacara Mehendi pada tanggal 15 November 2021 lalu, yaitu ritual menghias menghias tangan pengantin perempuan dengan henna. Shradda Arya tampak begitu memukau dengan hiasan henna hitam kecoklatan di kedua tangannya. 

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@nehaadhvikmahajan)

3. Selain memamerkan keindahan hiasan henna di tangannya, Shraddha Arya juga tampak memperlihatkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya. Tak ketinggalan, ia juga menyelipkan caption “the easiest YES I’ve ever said” dalam unggahan tersebut.

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@sarya12)

4. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam membina hubungan, Shraddha Arya pun setuju untuk dijodohkan dengan seorang perwira angkatan laut yang bernama Rahul Sharma. Meskipun baru saja bertemu, keduanya langsung merasa cocok dan jatuh cinta pada satu sama lain. Karena itulah, mereka tanpa ragu segera memutuskan untuk menikah.

Baca Juga:
Beredar Kabar Desy Ratnasari Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@theglamweddingofficial)

5. Momen pernikahan Shraddha Arya tersebut tampak sangat meriah. Apalagi, para sahabat dan beberapa rekan sesama artis yang juga membintangi serial Takdir Lonceng Cinta seperti Anjum Fakih dan Supriya juga tampak menghadiri acara tersebut.

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@nzoomfakih)

6. Keesokan harinya setelah upacara Mehendi, Shraddha Arya tampak duduk bersimpuh bersama kedua orang tuanya dalam ritual puja atau acara doa. Dalam ritual doa tersebut, Shraddha Arya tampak mengenakan setelan lehenga berwarna kuning cerah, lengkap dengan chooda dan kaleere yang tergantung di kedua tangannya.

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@omsons_bridal_store)

7. Rangkaian prosesi pernikahan tersebut dilanjutkan dengan ritual pithi, yaitu ritual mengoleskan pasta kunyit ke wajah, tangan, dan kaki, dan upacara haldi untuk menyiramkan bunga dan wewangian pada tubuh calon pengantin perempuan. 

Baca Juga:
Saking Rindunya dengan Vanessa Angel, Sang Ayah sampai Tak Bisa Tidur

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@sarya12)

8. Dalam unggahan video lainnya, Shraddha Arya terlihat memegang dan menggoyangkan kaleere di atas kepala para penggiring pengantin perempuan yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna kuning, senada dengan tema ritual tersebut. Beberapa dari mereka juga terlihat membawa potongan dari kaleere tersebut.

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@omsons_bridal_store)

9. Inilah potret pernikahan Shraddha Arya dan sang mempelai pria yang membuat banyak orang penasaran. Apalagi, sebelum resepsi pernikahan mereka, Shraddha Arya selalu menutupi wajah Rahul Sharma yang kabarnya memang tak terlalu suka disorot kamera.

Momen Pernikahan Shraddha Arya (Instagram/@omsons_bridal_store)

Itu dia momen bahagia dari pernikahan Shradda Arya dan Rahul Sharma yang mantap memutuskan bersama setelah dijodohkan. Selamat berbahagia Shradda Arya dan Rahul Sharma! Semoga selalu bersama sampai maut memisahkan, ya!

Baca Juga:
Serius Pandangi Jenggot Teuku Wisnu, Ekspresi Baby Ukkasya Gemas Banget

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More