Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Matamata.com - Nama Rahaf Al-Qunun menjadi sorotan publik dalam beberapa hari terakhir. Influencer seksi itu memutuskan keluar dari Arab Saudi dan sempat menjadi buronan negara tersebut. Ia juga menyatakan pindah agama.

Sekarang Rahaf mengaku bahwa dirinya adalah seorang Ateis dan telah keluar dari Islam, agama yang dianut sebelumnya. Menurut hukum Syariah Arab Saudi, murtad adalah kejahatan yang dapat dihukum mati. Rahaf pun kabur dan menjadi buronan.

Rahaf berpindah-pindah negara dan mengaku takut kembali ke negara asalnya. Itu karena ia akan ditangkap atas tuduhan murtad. Rahaf juga mengaku akan dibunuh oleh keluarganya karena tidak menghormati mereka.

Baca Juga:
Dirumorkan Terpaksa Menikah dengan Duda Kaya, Cupi Cupita Buka Suara

Setelah kabur dari Arab Saudi, Rahaf Al-Qunun sekarang diduga berada di Kanada. Negara yang terletak di Amerika Utara itu rupanya memberikan izin suaka kepada Rahaf usai dideportasi dan sempat ditahan polisi Thailand di Bangkok.

Penampilan terbarunya di media sosial pun sukses menggegerkan publik. Pemilik nama lengkap Rahaf Mohammed Mutlaq al-Qunun berani tampil seksi dan buka-bukaan di Instagram. Ia juga memiliki akun di platform khusus dewasa, OnlyFans.

Berbicara tentang penampilan seksinya di Instagram, Rahaf Al-Qunun memang merasa tubuhnya bukanlah aurat seperti yang dulu ia yakini. Lantas seperti apa sih sosoknya? Berikut deretan potret Rahaf Al-Qunun yang seksi abis!

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ungkap Besannya Jual Harta, Identitas Suami Velove Vexia

1. Anak Gubernur

Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Rahaf Al Qunun lahir pada 11 Maret 2000 dan merupakan wanita asli Arab Saudi. Ia adalah putri orang penting. Ayahnya yang bernama Mohammed Al Qunun pernah menjabat sebagai Gubernur kota Al-Sulaimi di wilayah Ha'il. Dalam wawancara, Rahaf Al Qunun mengaku bahwa ia sering disiksa oleh keluarganya.

2. Pesona Eksotis

Baca Juga:
12 Fakta Kim Chaehyun Kep1er, Mantan Trainee SM 'Kembaran' Irene Red Velvet

Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Seperti wanita Arab pada umumnya, Rahaf Al Qunun memiliki paras yang cantik dan eksotis. Ia memiliki rambut hitam panjang dan keriting. Sosoknya juga luar biasa. Pesona Rahaf Al Qunun sebagai wanita Arab sangat kuat. Nggak heran jika ia bangga memamerkan sosoknya dengan tampil berani, terutama setelah menyatakan keluar dari agama Islam.

3. Sempat Kribo

Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Rahaf Al Qunun sempat mengusung gaya rambut kribo. Dengan gaya rambut ini, pesonanya memang terlihat berbeda. Alih-alih seksi, ia terlihat swag. Ditambah dengan tato yang memenuhi lengannya, tampilan Rahaf Al Qunun lebih keren. Riasan wajahnya juga minimalis, membuat pesonanya makin kuat.

Baca Juga:
Modelnya Begini Doang, Harga Baju Luna Maya Ini Ternyata Capai Rp100 Juta

4. Rambut Lurus

Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Sempat keriting, Rahaf Al Qunun mengubah gaya rambutnya menjadi lurus. Ini membuat penampilan Rahaf terlihat beda seperti bukan dirinya. Dalam foto yang dibagikan, ia mengenakan long sleeve casual dress putih dengan belahan dada super rendah. Matanya yang indah menjadi salah satu daya tarik yang kuat darinya.

5. Gaya Halloween

Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Untuk perayaan Halloween tahun ini, Rahaf Al Qunun tampil super seksi mengenakan kostum pelayan dan mengumbar tubuhnya. Rahaf membuat tampilannya terkesan mewah dengan sling bag Louis Vuitton. Gaya seksi yang sempurna untuk Halloween yang tak terlupakan.

6. Pamer Body Goals

Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Punya bodi sempurna tentu saja harus dipamerkan. Seperti yang dilakukan Rahaf Al Qunun dalam foto ini. Wanita yang merasa bahwa tubuhnya bukan aurat ini mengenakan mini dress long sleeve pink dengan aksen tali di bagian sisi lengan. Rambut panjang keritingnya membuat daya tariknya semakin kuat.

7. Umbar Keseksian

Potret Rahaf Al-Qunun. (Instagram/@rahafcaofficial)

Rahaf Al Qunun kini suka tampil seksi dan buka-bukaan. Bisa dilihat dari fotonya ini, ia mengenakan crop top long sleeve motif tutul dengan hot pants super pendek berbahan jeans. Riasan wajahnya juga sangat berani dan mencolok di bagian mata. Tampilannya ini benar-benar seksi.

Itu dia potret Rahaf Al-Qunun, influencer Arab Saudi yang jadi buron karena murtad. Pernah dengar namanya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More