Sabtu, 27 November 2021
Nur Khotimah | Sumarni : Selasa, 23 November 2021 | 19:56 WIB

Matamata.com - Cupi Cupita baru saja menikah dengan seorang pria bernama Bintang Bagus. Kendati baru dibina, sudah muncul rumor miring tentang rumah tangga pedangdut cantik ini.

Salah satu kabar yang santer beredar menyebutkan bahwa Cupi Cupita sebenarnya dijodohkan dengan Bintang Bagus. Ia dirumorkan terpaksa menikah dengan duda satu anak itu, benarkah?

Terkait dengan rumor tersebut, Cupi Cupita akhirnya memberikan jawaban saat hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar episode Selasa (23/11/2021). Ia membantah tegas kabar tersebut.

"Enggaklah kalau mamah Cupi itu setega itu sama Cupi," ujar Cupi Cupita saat menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Selasa (23/11/2021).

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus [Instagram/cupitagobas19]

Selain rumor tersebut, Cupi Cupita juga meluruskan perihal raut wajahnya yang dinilai bersedih ketika akad nikah dengan Bintang bagus.

"Sebenernya Cupi enggak sedih sih. Biasa saja. Enggak merasa terpaksa," tegas Cupi lagi.

Lebih lanjut Cupi merasa bahwa komentar netizen perihal raut wajahnya tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Ia menganggap hal itu bagian dari bentuk kekhawatiran mereka saja.

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

"Mungkin itu cuma kekhawatiran aja kali yah. Kekhawatiran orang yang peduli," lanjut Cupi.

Terlepas dari itu, Cupi Cupita tak memungkiri pernikahannya dengan Bintang Bagus sebenarnya dipengaruhi oleh sang bunda. Ia mengatakan ibunya yang meyakinkannya untuk menikah dengan Bintang Bagus.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus [Instagram/cupitagobas19]

"(Akhirnya mantap menikah) karena mamah Cupi meyakini Cupi sih. Karena penilaian Cupi, orangtua lebih pengalaman insya Allah nggak bakalan salah," beber Cupi Cupita dalam kesempatan yang sama.

Cupi semakin mantap karena selama ini memang kerap mempertimbangkan pendapat sang bunda sebelum mengambil beragam keputusan, termasuk hal yang kecil sekalipun.

"Karena Cupi pikir dari dulu dari hal kecil itu selalu tanya mamah," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Cupi Cupita dan Bintang Bagus sudah resmi menikah pada 19 November 2021. Pasangan ini menggelar pernikahan di sebuah hotel mewah yang terletak di kawasan Bandung, Jawa Barat.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Kabar Velove Vexia Menikah, Banjir Ucapan Selamat!