Minggu, 28 November 2021
Nur Khotimah : Kamis, 25 November 2021 | 16:30 WIB

Matamata.com - Instagram Story yang dibuat oleh Kourtney Kardashian baru-baru ini menarik perhatian warganet lokal. Gara-garanya adalah menu yang dipamerkan oleh tunangan Travis Barker itu dalam unggahannya.

Bukan makanan ala Barat, Kourtney menunjukkan menu pisang goreng di postingan Instagram Story miliknya. Ia terlihat menambahkan cokelat dan es krim sebagai topping camilan.

Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)

Unggahan ini lantas menjadi viral di Twitter usai dibagikan ulang oleh akun @elorakdshn. Tak main-main, postingan akun Twitter itu sampai dibagikan ulang oleh lebih dari 22 ribu akun.

Akun itu menyoroti cara Kourtney Kardashian menyebut nama pisang goreng. Kakak Kim Kardashian itu menyebut menu tersebut sebagai vegan banana tempura.

"Kourtney DID NOT just call pisang goreng 'vegan banana tempura' (Kourtney tidak hanya menyebut pisang goreng 'tempura pisang vegan')," tulis pemilik akun @elorakdshn.

Cara Kourtney Kardashian menyebut pisang goreng bikin heran. (Twitter/@elorakdshn)

Bukan cuma si empunya akun, warganet lain juga ikut terheran-heran dengan cara Kourtney dalam menyebut pisang goreng. Mereka agaknya sudah sangat familiar dengan nama pisang goreng.

"Aku punya banyak pertanyaan tentang ini, tapi yang paling penting, emang ada pisang goreng yang enggak vegan?" celetuk warganet. "Apa dia belum pernah mendengar banana fritters (istilah Bahasa Inggris yang lebih umum untuk pisang goreng)?" ujar warganet heran.

Artis Kourtney Kardashian. [Instagram]

"Banana fritters (tanda silang). Vegan banana tempura (tanda centang)," kata yang lain. "Kalau soal Kardashian, semuanya jadi benar-benar berbeda (emoji tertawa)," tutur lainnya. "Vegan banana tempura. Aku menangis, apakah fried banana sangat sulit untuk dia ucapkan?" ujar warganet lagi.

Sementara itu, Kourtney Kardashian bukan member keluarga Jenner-Kardashian pertama yang pernah memamerkan menu lokal di media sosial. Sebelumnya Kylie Jenner sempat membuat publik heboh dengan membuat Instagram Story sedang makan mi instan.

BACA SELANJUTNYA

Kim Kardashian Ungkap Alasan Pisah dari Kanye West: Ada Perbedaan Pendapat