Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@daniel9340)

Matamata.com - Potterhead, ada kabar gembira nih untuk kalian! Pada tanggal 16 November 2021 lalu, pemeran film waralaba "Harry Potter" kompak mengunggah kenangan lama mereka. Tak hanya untuk merayakan dua puluh tahun sejak film Harry Potter pertama kali tayang, tapi  juga untuk mengumumkan acara reuni mereka.

Acara reuni pemeran film legendaris selama dua dekade ini akan ditayangkan di HBO Max pada 1 Januari 2022 dengan judul "Return to Hogwarts". Acara tersebut akan menceritakan kisah dan proses pembuatan film dunia sihir yang mewarnai masa kecil banyak orang sejak tahun 2001 hingga 2011.

Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@daniel9340)

Acara reuni tersebut tentu saja disambut antusias oleh para Potterhead atau para penggemar film "Harry Potter". Setelah menyaksikan Daniel Radcliffe dan kawan-kawan tumbuh sejak usia 11 tahun hingga dewasa, para penggemar tentu saja merasa rindu dengan penampilan mereka.

Baca Juga:
Sahabat Vanessa Angel Mau Beli Rumah untuk Gala Sky

Nah, sambil menantikan acara reuni mereka ditayangkan, yuk kepoin kabar dan potret terkini pemeran Harry Potter. Bagaimana pun juga, sudah 10 tahun berlalu sejak mereka tampil dalam film terakhir serial Harry Potter.

1. Ini dia potret terbaru Daniel Radcliffe, pemeran utama dalam film "Harry Potter". Dikagumi banyak orang karena pesonanya yang begitu memikat sejak masih berusia 11 tahun, Daniel Radcliffe kini telah menjadi pria dewasa berusia 32 yang matang. Bahkan, ia kini selalu tampak memelihara kumis dan jenggot tebalnya, lho.

Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@daniel9340)

2. Dua puluh tahun berlalu, Rupert Grint pemeran Ron dalam film Harry Potter ini nggak banyak berubah. Selain jenggot dan kumisnya, paras Rupert Grint masih terlihat sama persis dengan yang kalian ingat. Hanya saja, kini statusnya telah berubah menjadi ayah satu anak.

Baca Juga:
Kamaya Idol Pindah Agama, Hadiah Rizky Billar untuk Atta Disentil Murah

Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@r88grint)

3. Nggak jauh berbeda dengan yang ada di film, Emma Watson di dunia nyata juga sangat cerdas dan peduli dengan pendidikan. Bahkan, sesuai citra dirinya, ia juga dipercaya untuk memerankan karakter putri Disney Belle yang cerdas dan pemberani yang mendobrak stigma perempuan selama ini dalam film "Beauty and the Beast".

Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@emmawatson)

4. Potret terbaru pemeran "Harry Potter" ini juga sering membuat para potterhead penasaran. Usai memerankan karakter antagonis Draco Malfoy, Tom Felton masih aktif di dunia entertainment hingga sekarang. Bahkan, saat ini ia sedang mendalami dunia produksi film, lho.

Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@t22felton)

5. Matthew Lewis yang dulu memerankan karakter Neville Longbottom yang culun dan penakut kini tumbuh menjadi pria yang gagah. Ia juga telah menikah dengan Angela Jones yang dikenalnya saat menghadiri acara Perayaan Harry Potter di Unversal Orlando pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga:
Soal Hak Perwalian Anak Vanessa Angel, Kak Seto Siap Jadi Penengah

Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@mattdavelewis)

6. Usai memerankan karakter Cederic Diggory di film "Harry Potter", karier Robert Pattinson di industri perfilman semakin melejit. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal, lho. Ia juga kerap menjadi sorotan media karena kisah cintanya sebelum akhirnya dikabarkan bertunangan dengan super model Suki Waterhouse.

Potret Terbaru Pemeran Harry Potter. (Instagram/@robertpattinsonofficial)

Itulah 6 potret terbaru pemeran Harry Potter yang sebentar lagi akan reuni. Duh, makin nggak sabar menantikan mereka kembali berkumpul bersama, ya.

Baca Juga:
Makin Langsing, Penampilan Terbaru Adik Syahrini Ramai Dipuji: Masya Allah!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More