Nur Khotimah | MataMata.com
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. (Instagram/@katrinakaif/@vickykaushal09)

Matamata.com - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kabarnya akan menikah hari ini, Kamis (9/12/2021). Menjelang hari bahagia Katrina dan Vicky, di media sosial beredar foto diduga undangan pernikahan mereka.

Melansir India Today, foto yang diduga undangan pernikahan Katrina dan Vicky dibagikan oleh akun Instagram @katrinakaifinspiration pada Selasa (7/12/2021).

Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal (Instagram/@viralbhayani)

Terlihat undangan tersebut didesain dengan warna pink pastel dengan hiasan bunga di bagian tepi. Sementara nama Vicky dan Katrina dicetak dengan tinta warna merah.

Baca Juga:
Jeff Smith Pakai Narkotika Jenis LSD

Di sana juga tertulis pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan digelar pada 9 Desember 2021 bertempat di salah satu hotel mewah di India, Six Senses Fort Barwara.

Foto yang diduga undangan pernikahan Katrina dan Vicky pun menuai beragam komentar. Meski ada yang menganggapnya palsu, tapi ada juga yang tetap antusias melihat undangan itu.

Viral Foto Diduga Undangan Pernikahan Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaifinspiration)

"Apakah ini benar? Aku masih tak percaya mereka akan menikah," kata warganet. "Wah, selamat," ujar yang lain. "Selamat, kalian berdua adalah pasangan yang cocok," lanjut lainnya.

Baca Juga:
Pengacara Sebut Doddy Sudrajat Difitnah: Kayaknya Terstruktur Banget

Terlepas dari asli atau tidaknya undangan pernikahan ini, unggahan akun @katrinakaifinspiration ini cukup viral hingga mendapat ribuan tanda suka dan ratusan komentar dari warganet.

Sementara itu, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dilaporkan sudah menjalani prosesi menjelang pernikahan, termasuk upacara Sangeet dan Haldi. Acara tersebut digelar di resor mewah di Sawai Madhopur.

Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Seorang sumber menyebutkan keluarga Vicky Kaushal dan Katrina Kaif akan menggelar upacara Mehendi bersama. Keluarga besar kedua belah pihak akan hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Fuji Klarifikasi Isu Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani, Akui Bete!

"Keluarga Katrina Kaif dan Vicky Kaushal berencana merayakan upacara Mehendi bersama seperti satu keluarga besar," jelas sumber tersebut seperti dilaporkan India Today.

Seperti diketahui sebelumnya, pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif kabarnya akan digelar meriah dan dihadiri bintang Bollywood. Beberapa nama yang kabarnya bakal hadir adalah Kabir Khan, Abbas Zafar, dan Rohit Shetty.

Baca Juga:
Perbedaan Mencolok Buku Yasin dari Ayah dan Mertua Vanessa Angel

Load More