Foto pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akhirnya resmi menikah pada Kamis (09/12/21) kemarin. Foto-foto pernikahan mereka membuat netizen penasaran.

Akhirnya akun IG Katrina Kaif membagikan foto-foto pernikahannya dengan Vicky. Katrina nampak cantik mengenakan gaun lehenga berwarna merah. Vicky juga terlihat gagah dengan baju pengantin.

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (instagram.com)

Katrina dan Vicky tersenyum memancarkan kebahagiaannya akhirnya menjadi suami istri. Mereka sangat serasi dan manis dalam foto-foto tersebut.

Baca Juga:
Viral Foto Diduga Undangan Pernikahan Katrina Kaif, Penampakannya Simpel!

Saat foto itu dibagikan kembali di akun IG @zonabollywood, netizen Indonesia langsung ramai menuliskan ucapan selamat di kolom komentar.

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (instagram.com)

"Selamat yaa, vicky beruntung bgt dapetin Katrina," tulis netizen. "Waaah, selamat yaa, Om Salman nangis di pojokan," timpal netizen.

"Yeah sungguh aku bahagia, akhirnya idola aing nikah juga dan rilis photo mereka dengan kompak, ga sabar lihat video nikahan dan pesta resepsinya pasti bertabur bintang," sahut lainnya.

Baca Juga:
9 Momen Katrina Kaif Kunjungi Rumah Vicky Kaushal Jelang Pernikahan

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (instagram.com)

Katrina dan Vicky menjalani rangkaian pernikahan kental dengan berbagai upacara adat. Sebelum menikah, mereka menggelar upacara sangeet. Mereka juga menggelar upacara mehendi yang merupakan tradisi Hindu India.

Seperti diketahui sebelumnya, pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif kabarnya akan digelar meriah dan dihadiri bintang Bollywood. Beberapa nama yang kabarnya bakal hadir adalah Kabir Khan, Abbas Zafar, dan Rohit Shetty.

Baca Juga:
Viral Lagi Katrina Kaif Dilamar Vicky Kaushal di Panggung, So Sweet Abis!

Load More