Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi menikah di Six Senses Fort Barwara, Rajasthan pada Kamis, 9 Desember 2021. Pernikahan Katrina dan Vicky digelar tertutup dengan tamu sejumlah selebriti Bollywood yang diwajibkan menjaga kesakralan acara, termasuk tidak mengambil gambar. Para tamu juga diberikan kode khusus dengan penjagaan ketat dari bodyguard Salman Khan.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal terbang bersama keluarga masing-masing ke bandara Jaipur pada Senin, 6 Desember 2021. Sejumlah tamu di pesta pernikahan juga tampak berangkat di hari yang sama, seperti Neha Dhupia dan Angad Bedi, Kabir Khan dan Mini Mathur, aktris Sharvari Wagh, serta Radhika Madan dan Malavika Mohanan. Aktor kondang Shah Rukh Khan dikabarkan juga hadir sebagai tamu undangan Katrina dan Vicky.

Meski digelar tertutup, penggemar tak perlu khawatir karena Katrina Kaif dan Vicky Kaushal telah berbagi potret-potret pernikahan. Penasaran seperti apa? Langsung simak bareng-bareng yuk!

Baca Juga:
5 Potret Adu Gaya Salman Khan dan Ranbir Kapoor, 2 Mantan Katrina Kaif

1. Katrina Kaif Mengalungkan Bunga ke Leher Vicky Kaushal

Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Kebahagiaan tampak jelas di raut wajah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dalam potret pernikahan mereka. Senyum lebar tak henti menghiasi paras keduanya. Katrina tampil cantik mengenakan busana khas Rajasthan, lehenga, berwarna merah ditambah kerudung berwarna senada. Rambutnya tampak disanggul dengan ditambah hiasan bunga. Selain itu, hidung Katrina juga berhiaskan gelang emas berukuran besar serta tangannya dilukis mehndi. Vicky Kaushal juga mengenakan busana khas Rajasthan, sherwani.

2. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Bergandengan Tangan

Baca Juga:
5 Mantan Katrina Kaif, Salman Khan Diundang ke Pernikahan?

Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Resmi menjadi suami istri, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal bergandengan tangan dengan senyum semringah di hadapan para tamu. Melalui media sosial, Katrina dan Vicky kompak mengucap syukur dengan penuh cinta setelah hubungan mereka berhasil mencapai ke jenjang pernikahan. Katrina dan Vicky pun telah siap memulai perjalanan baru sebagai sepasang suami istri.

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dimulai dengan menggelar upacara mehendi pada Selasa, 7 Desember 2021. Ritual penting pernikahan dalam agama Hindu dimulai dengan upacara Sehrabandi. Upacara tersebut ialah proses mengikat sehra di kepala pengantin laki-laki sebelum menemui pengantin perempuan.

Selanjutnya pada Rabu, 8 Desember 2021, digelar upacara Sangeet yang merupakan perayaan berkumpulnya kedua keluarga sebelum pernikahan. Upacara Sangeet akan berisi penampilan tarian maupun nyanyian dari kedua keluarga pengantin. Sumber terpercaya melaporkan bahwa DJ Chetas memainkan lagu-lagu Katrina Kaif sepanjang upacara Sangeet. Lagu-lagu tersebut seperti Sheila Ki Jawaani, Kamli dan Chikni Chameli. Katrina juga akan mengajari keluarga cara menarikan lagu Chikni Chameli yang khas.

Baca Juga:
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Akhirnya Pamer Foto Pernikahan Mewahnya

3. Senyum Semringah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Meski pernikahan berlangsung tertutup, sejumlah detail acara telah bocor. Katrina Kaif disebut memasuki ruang pernikahan dengan doli, yakni kendaraan seperti tandu yang dihiasi ornamen pernikahan. Tradisi pengantin perempuan diboyong dengan doli di India sudah mengakar sejak ratusan tahun. Katrina digendong dengan doli tradisional Rajasthan yang berhiaskan cermin.

Sebelumnya India Today juga melaporkan bahwa pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan memiliki mandap yang terbuat dari kaca menghadap kuil. Mandap atau gazebo yang telah dihias untuk pengantin mengucapkan janji suci di pernikahan Katrina dan Vicky berhiaskan tirai berwarna kuning, oranye, dan merah muda yang selaras dengan busana pengantin. Sedangkan para tamu akan berada di tenda-tenda kecil yang didirikan di sekitar mandap.

Baca Juga:
Viral Foto Diduga Undangan Pernikahan Katrina Kaif, Penampakannya Simpel!

Selain Katrina Kaif, penampilan spesial juga dipersembahkan Vicky Kaushal. Saat memasuki lokasi pernikahan, Vicky dan para pendamping pengantin pria disebut menunggang 7 kuda putih. Selain itu, para tamu juga disambut oleh 7 kuda putih yang telah dipersiapkan tersebut.

4. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Saling Betatapan Mesra

Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Latar belakang senja menjadi pengantar Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri. Potret keduanya saling bertatapan mesra telah membuat masyarakat India 'lega' mengingat betapa tertutupnya pasangan ini sebelumnya. Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal memang merupakan salah satu yang paling menghebohkan di India sepanjang tahun 2021 ini.

Setelah menikah, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dilaporkan akan tinggal di Benteng Barwara selama akhir pekan untuk bertamasya. Salah satu tujuan mereka adalah mengunjungi kuil Chauth Mata.

Sekali lagi, selamat untuk Katrina Kaif dan Vicky Kaushal atas pernikahannya! Siapa yang masih nungguin foto ciuman pengantin baru ini?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More