Ismail | MataMata.com
Rumah Mewah Shanaya Kapoor (Instagram/@shanayakapoor02)

Matamata.com - Putri aktor Sanjay Kapoor, Shanaya Kapoor tampaknya siap untuk bergabung dengan para sepupunya, Janhvi Kapoor, Arjun Kapoor, dan Sonam Kapoor Ahuja di Bollywood.

Sahabat Suhana Khan dan Anaya Panday itu dikabarkan telah mulai syuting film pertamanya dengan Dharma Productions milik Karan Johar tahun 2021.

Shanaya Kapoor sendiri sudah memiliki banyak pengikut di Instagram. Calon bintang ini memang lahir dari keluarga terpandang di mana ayahnya, Sanjay Kapoor, dan pamannya, Anil Kapoor dan Boney Kapoor adalah orang ternama semua.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Masih Trauma Kasus Narkoba: Aku Butuh Hipnoterapi

Shanaya memulai debutnya di Bollywood sebagai asisten sutradara di Gunjan Saxena, dan menjadi cameo di reality show Netflix, Fabulous Lives of Bollywood Wives, yang dibintangi oleh ibunya Maheep Kapoor.

Shanaya Kapoor saat ini tinggal di Mumbai bersama orang tuanya Maheep dan Sanjay Kapoor, adik laki-lakinya Jahaan, dan binatang peliharaannya.

Rumahnya yang modern dan elegan sering kali menjadi lokasi yang dipilih untuk pemotretan dadakan keluarga.

Baca Juga:
9 Potret Hotel Karantina Artis Pulang dari Luar Negeri, Mewah dan Mahal

Penasaran? Intip di bawah ini potret rumah mewah Shanaya Kapoor, yang fakta-faktanya dilansir Hindustan Times, Vogue India, dan Architectural Digest.

1. Apartemen Luas Berkonsep Terbuka

Rumah Mewah Shanaya Kapoor (Instagram/@maheepkapoor)

Rumah mewah Shanaya Kapoor dan keluarga sepertinya memiliki area berkonsep terbuka yang besar dengan ruang makan di sebelah kanan dan ruang tamu di sebelah kiri. Ada juga sebuah bar kecil yang menghubungkan kedua area tersebut.

Baca Juga:
Ardhito Pramono Digerebek di Rumah karena Kasus Narkoba Pukul 2 Dini Hari

Sofa nuansa biru yang terletak di sana sepertinya merupakan favorit keluarga. Pasalnya dari Maheep hingga Shanaya bahkan kerabat lainnya, semua pernah berpose di kursi ikonik tersebut.

2. Ruang Tamu yang Elegan

Rumah Mewah Shanaya Kapoor (Instagram/@sanjaykapoor2500)

Luas dan lapang, ruang tamu di rumah mewah Shanaya Kapoor memiliki jendela besar yang menawarkan pemandangan tropis Kota Mumbai. Sebuah sofa hitam berbentuk L menempati salah satu sudutnya, dilengkapi dengan bantalan berpayet dan bermotif yang nyaman.

Baca Juga:
Jerinx SID Akhirnya Bertemu Adam Deni, Begini Reaksinya

Kursi berlengan kulit, meja berlapis kaca dan meja samping bermotif unik menambahkan sentuhan elegan pada ruangan. Lantai marmer krem mengkilap dan tanaman rindang yang ditata manis di sudut ruangan menambahkan kesan hidup di rumah keluarga artis ternama ini.

3. Bar Keluarga Kapoor

Rumah Mewah Shanaya Kapoor (Instagram/@maheepkapoor)

Bar keluarga Kapoor dihiasi lemari kayu gelap dan meja besar. Deretan patung perunggu juga tampak menghiasi ruang kecil di bawah lemari. Area ini menciptakan sudut elegan di ruang tamu apartemen, masih dengan lantai marmernya dan dinding bertekstur kayunya.

Ruangan ini juga dihiasi TV besar dan lemari yang menampilkan foto-foto keluarga dan teman Kapoor. Shanaya Kapoor sering terlihat berkumpul di area ini dengan klan besar Kapoor. Terutama pada acara-acara perayaan Raksha Bandhan dan lainnya seperti di potret satu ini.

4. Ruang Makan yang Mewah

Rumah Mewah Shanaya Kapoor (Instagram/@shanayakapoor02)

Ruang makan di rumah Shanaya Kapoor juga menampilkan warna-warna kalem dan dekorasi mewah. Ini merupakan tempat yang sempurna untuk perayaan ulang tahun dan acara potong kue bersama keluarga.

Terlihat meja makan marmer hitam besar dikelilingi kursi beludru abu-abu. Juga ada lampu gantung yang menakjubkan, karya seni indah, dan tanaman pot berukuran besar menambah sentuhan hidup pada tempat itu. Berdampingan dengan ruang makan adalah pembatas kaca yang menuju ke balkon yang nyaman dengan lantai kayu dan tanaman yang rimbun.

5. Tempat Tidur Nuansa Merah

Rumah Mewah Shanaya Kapoor (Instagram/@shanayakapoor02)

Kamar tidur Shanaya Kapoor didominasi warna merah. Dinding merah tua di belakang tempat tidurnya dan kursi merah menjadi sorotan di sini. Kamar tidurnya juga memiliki lantai kayu dan lemari yang luas.

Lampu gantung merah cerah kontemporer dan cermin berukuran besar menambah sempurna ruangan tidur yang nyaman ini. Lemari Shanaya yang besar kemungkinan besar diisi dengan banyak pakaian desainer favoritnya. Dia sering duduk di lantai untuk pemotretan dadakan di sana.

6. Ruang Keluarga yang Instagrammable

Rumah Mewah Shanaya Kapoor (Instagram/@shanayakapoor02)

Apartemen luas Shanaya Kapoor mencakup beberapa sudut yang sempurna untuk jadi lokasi foto. Salah satu sudutnya yang instagrammable dihiasi sofa bergaya nuansa krem dengan bantal warna-warni dan cermin berlapis emas.

Sudut lain di dekat ruang tamu dihiasi meja unik dan koleksi foto berbingkai. Beberapa kursi kulit mahal dengan latar belakang dinding permadani bermotif perunggu juga menjadi sorotan.

Itu dia deretan potret rumah mewah Shanaya Kapoor, calon bintang Bollywood anak Sanjay Kapoor. Secara keseluruhan, rumah terbuka dan lapang Shanaya Kapoor memang gabungan nuansa modern dan perabotan mewah. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More