Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
3 Potret jadul putri superstar Bollywood (Instagram/@ananyapanday)

Matamata.com - Para penikmat Bollywood di Indonesia digemparkan dengan foto jadul tiga gadis cilik. Usut punya usut gambar yang diambil beberapa tahun silam itu merupakan potret 3 putri superstar Bollywood.  

Yup, dalam foto tersebut, ada tiga gadis remaja cantik tengah berpose layaknya jagoan di film. Ketiganya memegang senjata. Dua gadis di belakang memegang senjata yang diarahkan ke atas, di depan dadanya. Sementara gadis di depan, yang terlihat lebih kecil mengarahkan senjata di depan kamera.

3 Potret jadul putri superstar Bollywood (Instagram/@ananyapanday)

Foto tersebut pun langsung menarik perhatian netizen. Karena ketiga gadis itu bukan gadis sembarangan, mereka adalah anak mega bintang Bollywood.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Bollywood yang Punya Anak di Usia 40 Tahun

Lantas, siapa saja mereka?

1. Ananya Panday

Ananya Panday [Instagram]

Gadis yang mengenakan baju putih adalah Ananya Panday. Ia merupakan putri dari aktor ternama Bollywood, Chunky Pandey, yang ngetop pada era 1990-an.

Baca Juga:
Selera Internasional, 5 Aktris Cantik Bollywood yang Nikahi Pria Bule

Meneruskan karier sang ayah, Ananya telah membintangi film Student of The Years 2, yang dirilis pada 10 Mei lalu. Di film ini, Ananya beradu akting dengan Tiger Shroff dan Tara Sutaria.

2. Shanaya Kapoor

Shanaya Kapoor [Instagram]

Sedangkan gadis yang ada di samping Ananya Panday dan mengenakan kaos biru adalah Shanaya Kapoor. Shanaya lahir dari keluarga film yang sudah sangat terkenal di India. Ayahnya adalah aktor terkenal Bollywood, Sanjay Kapoor. Sanjay Kapoor merupakan adik dari aktor ternama Anil Kapoor, yang merupakan adik dari produser ternama Boney Kapoor, istri mendiang Sridevi.

Baca Juga:
5 Potret Masa Kecil Seleb Bollywood dan Ibunya, Cubitable Banget!

Dari keluarga film dan memiliki wajah cantik, tentu bukan hal sulit bagi Shanaya Kapoor untuk terjun ke dunia akting. Buktinya, Shanaya akan terlibat dalam film biografi Gunjan Saxena, yang dibintangi Jhanvi Kapoor, saudari sepupu Shanaya.

Namun bukan sebagai aktris, cewek 19 tahun itu akan beperan sebagai asisten sutradara dalam film yang belum diberi judul itu. Hal itu membuat bangga sang ayah.

Sanjay Kapoor bersama putrinya, Shanaya Kapoor. [Instagram]

"Memang benar bahwa Shanaya sekarang berada di Lucknow (Kota di Uttar Pradesh) dan bekerja sebagai asisten di film Janhvi. Itu adalah keputusan bersama. Dia sangat tertarik melakukan sesuatu yang berbeda untuk memahami kondisi lapangan, bukan hanya membuang-buang waktu. Sebelum dia ingin membuat film, dia tidak ingin berada di luar negeri untuk kursus tiga tahun. Sebaliknya, dia memilih sesuatu yang pribadi seperti ini. Jelas, saya selalu ada untuk membimbingnya. Tidak ada dalam hidup yang lebih baik dari pengalaman," kata Sanjay Kapoor.

3. Suhana Khan

Suhana Khan (Instagram Vogue India)

Lantas, siapa cewek paling depan dan paling manis? Dia adalah Suhana Khan, putri dari mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan.

Suhana Khan tumbuh menjadi remaja yang manis. Ia menjadi salah satu anak dari bintang Bollywood yang selalu menjadi pembicaraan di media-media gosip di India. Banyak yang tak sabar melihat kiprah Suhana di Bollywood.

Shahrukh Khan bersama putrinya, Suhana Khan. (Instagram)

Namun Suhana sendiri sepertinya tidak ingin terburu-buru terjun ke dunia film. Cewek 19 tahun itu kini lebih fokus untuk pendidikannya.

Shahrukh Khan sendiri tak mempermasalahkan kalau putrinya akan mengikuti jejaknya di Bollywood.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More