Yohanes Endra | MataMata.com
Ayah Shaheer Sheikh meninggal dunia. (Instagram/instantbollywood)

Matamata.com - Shaheer Sheikh membawa kabar duka. Ayah sang aktor bollywood, Shahnawaz Sheikh baru saja dikabarkan meninggal dunia.

Menilik kabar yang beredar, ayah Shaheer Sheikh meninggal karena terpapar positif Covid-19.

Ayah Shaheer Sheikh meninggal dunia. (Instagram/instantbollywood)

Beberapa saat sebelum meninggal dunia, Shahnawaz Sheikh sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Shahnawaz juga sempat memakai ventilator.

Baca Juga:
9 Momen Shaheer Sheikh & Ruchikaa Kapoor Momong Anak, No. 7 Dipuji Banget

"Ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh, yang sempat menggunakan ventilator untuk berperang melawan COVID-19, baru saja meninggal dunia. Semoga sang aktor dan keluarganya diberikan kekuatan untuk menghadapi masa sulit ini," tulis akun Instant Bollywood.

Ayah Shaheer sempat mengalami kritis sebelum meninggal dunia. Pada tanggal 18 Januari 2022, Shaheer Sheikh meminta para penggemarnya untuk mendoakan ayahnya yang berada dalam kondisi kritis akibat infeksi COVID-19.

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

"Ayah saya menggunakan ventilator, menderita infeksi covid yang parah. Tolong lindungi dia dalam doa-doa Anda," tulis Shaheer Sheikh.

Baca Juga:
Shaheer Sheikh Umumkan Nama Anak Pertama, Indah Banget!

Sederet netizen pun turut memanjatkan doa terbaik untuk ayah Shaheer Sheikh.

"RIP. Semoga Tuhan memberi Shaheer dan keluarganya kekuatan untuk melalui masa sulit dan kehilangan besar ini. Segenap doa dan cinta kami panjatkan untuk keluarga Shaheer," tulis netizen.

Baca Juga:
Shaheer Sheikh Dikarunia Anak Pertama, Cewek atau Cowok?

Load More