Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Katrina Kaif resmi dinikahi Vicky Kaushal pada 9 Desember 2021. Pernikahan mereka digelar kental dengan tradisi dan juga mewah.

Masih pengantin baru, Katrina kerap membagikan kemesraan bersama Vicky di akun Instagram pribadinya. Ia dan Vicky selalu sukses membuat fans baper.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (instagram.com)

Seperti saat Katrina memposting momen menghabiskan hari valentine bersama sang suami. Ia mengunggah foto berpelukan mesra dengan aktor 33 tahun itu.

Baca Juga:
6 Hasil Makeup Tasya Farasya Tiruin Artis Dunia, Katrina Kaif Paling Mirip

Katrina mengatakan jika ia tak bisa dinner bersama dengan Vicky. Tapi baginya yang terpenting adalah keberadaan sang suami di masa-masa sulitnya.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (instagram.com)

"Kita mungkin tak bisa menikmati dinner romantis tahun ini. Tetapi kamu membuat saat-saat sulit menjadi lebih baik dan itu lah yang terpenting," tulis Katrina.

Para netizen langsung gaduh melihat kemesraan Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal.

Baca Juga:
Tasya Farasya Tiru Makeup Katrina Kaif, Hasilnya Bikin Takjub: Mirip Banget

Cincin Kawin Katrina Kaif Terinspirasi Putri Diana (instagram.com/katrinakaif)

"Awww so sweet you both," tulis netizen. "Awwww kamu layak mendapatkannya katrina, kamu layak mendapatkan cinta," sahut lainnya.

Katrina Kaif merupakan aktris besar Bollywood. Tentu pernikahan aktris 38 tahun itu dengan Vicky sempat membuat kehebohan baik di India maupun di berbagai penjuru negara.

Baca Juga:
Katrina Kaif Rayakan Sebulan Menikah dengan Vicky Kaushal, Pamer Foto Mesra

Load More