Ismail | MataMata.com
Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan dari dari seleb Bollywood Kajol. Dia diberitakan meninggal dunia. Berita tersebut rupanya hanya berita bohong dan merupakan konten palsu.

Walau berita ini hanya hoax semata, tapi tak ayal banyak juga fans yang merasa sedih dan tertipu dengan berita yang dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab itu.

Lepas dari berita tersebut, Kajol lewat Instagramnya @kajol masih aktif membagikan Insta Story berisi jawaban dari pertanyaan netizen. Kajol juga dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Baca Juga:
3 Bulan Diet, Body Goals Catherine Wilson saat Pakai Gaun Ketat Disorot: Makin Berisi dan Segar

Ia bahkan baru saja merayakan anniversary pernikahannya dengan Ajay Devgan, suaminya yang ke-23 tahun pada (24/2/2022).

Sejumlah fakta menarik tentang Kajol sudah dihimpun dari berbagai sumber. Jadi jangan sampai lewatkan ulasannya berikut ini.

1. Lahir dari Keluarga Seniman

Baca Juga:
Ogah Berteman, Uus Terang-terangan Sebut Awkarin Norak

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Kedua orang tua Kajol adalah orang penting di industri perfilman India. Ayahnya, Shomu Mukjerjee merupakan seorang sutradara andal yang terkenal. Adapun ibunya Tanuja merupakan seorang artis.

2. Namanya Terdiri dari Satu Kata

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Nama Kajol memang hanya terdiri dari satu kata atau mononim. Nama ini memudahkannya untuk diingat. Sejak menikah dengan Ajay Devgan pada 1999, ia memakai nama belakang suaminya. Namun ia tetap lebih dikenal dengan nama Kajol.

Baca Juga:
Andre Taulany Kasih Mobil Rp500 Juta untuk Nagita Slavina, Ekspresi Wajahnya Disorot

3. Makanan Favorit

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Makanan favorit Kajol adalah Pantua, yaitu sejenis manisan Bengali. Ia tidak bisa menolak makanan itu bila ada yang membawa atau menawarinya.

4. Kajol Melamar Ajay

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pasrah Dipanggil Polisi: Gara-gara Kasus Obrolan Tuhan Bukan Orang Arab

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Siapa sangka Kajol adalah orang yang meminta Ajay Devgan untuk menikah dengannya. Kajol pula yang pertama jatuh cinta pada aktor tersebut. Keduanya akhirnya berkencan saat syuting film Gundaraj (1995).

5. Sempat Tidak Direstui

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Hubungan Kajol dan Ajay Devgan tidak direstui oleh fans Kajol. Mereka menilai hubungan kedua tidak akan bertahan lama. Bukan hanya fans saja yang tidak merestui hubungan tersebut, pasalnya keluarga Kajol juga sempat menentang mereka.

6. Resmi Menikah

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Pada 24 Februari 1999 Kajol resmi menikah dengan Ajay Devgan di rumah Ajay. Pernikahan mereka digelar sederhana dengan adat Maharashtrian. Setelah menikah mereka berbulan madu di Sydney dan Kairo.

7. Pernah Keguguran

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Kajol pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya pada tahun 2001. Hal ini sempat membuatnya dirundung kesedihan. Beruntung dua tahun berselang ia kembali hamil.

8. Punya Dua Anak

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Anak pertama Kajol lahir pada 20 April 2003 berjenis kelamin perempuan dengan nama Nysa. Kajol kembali melahirkan anak keduanya pada 13 September 2010 yang diberi nama Yug. Dua orang anaknya ini sudah tumbuh besar dan menjadi anak kebanggaan baginya dan Ajay.

9. Raih Anugerah Padma Shri

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Kajol berhasil mendapatkan anugerah Padma Shri pada tahun 2011. Penghargaan ini adalah penghargaan sipil tertinggi keempat yang ada di India. Hal ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi Kajol.

10. Putus Sekolah

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Kajol tidak menyelesaikan pendidikannya dan memilih untuk putus sekolah demi akting. Saat memulai debutnya sebagai artis, Kajol memang masih duduk di bangku sekolah. Namun kesibukannya membuatnya harus memilih meninggalkan pendidikan. Walau tidak menamatkan pendidikan, namun karier Kajol tetap bersinar dan menjadikannya salah satu artis Inda paling sukses.

11. Tidak Bisa Masak

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Kajol mengakui dirinya tidak bisa memasak sama sekali. Hal ini pernah membuatnya cemas bahwa anak-anaknya akan mengingat dirinya sebagai ibu yang tidak pernah membuatkan makanan untuk mereka. Kajol sudah mencoba dan belajar masak, tapi percobaannya selalu gagal.

12. Diberitakan Meninggal Dunia

Fakta Menarik Kajol (Instagram/kajol)

Kabar meninggalnya Kajol diunggah oleh akun bernama Merinda Manullang di Facebook pada (25/2/2022). Ia memposting berita tentang kabar duka tersebut. Berita yang dikutip oleh akun itu ternyata adalah konten palsu yang tidak benar adanya. Sebab hingga kemarin, Kajol masih aktif berinteraksi dengan para fans di Instagram.

Dari sederet fakta menarik Kajol tadi, mana yang paling bikin kamu terkejut?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More