Ismail | MataMata.com
Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi (Instagram/@realhinakhan)

Matamata.com - Umat Hindu India kembali menyelenggarakan Festival Holi atau festival warna. Sebuah acara yang menandakan awal masuknya musim semi.

Dalam tradisi ini warga India saling melempar bubuk atau air berwarna kepada orang yang dicintainya. Biasanya festival ini diadakan selama satu minggu.

Tidak hanya orang biasa yang merayakan acara tersebut, beberapa artis India kenamaan nampak merayakan moment tersebut. Hal tersebut diketahui dari unggahan di instagram.

Baca Juga:
Nasib Mantan Suami Mawar AFI Diterawang Hard Gumay: Awas 'Bencana' Besar!

Berikut artis-artis India yang merayakan Festival holi.

1. Priyanka Chopra

Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi (Instagram/@priyankachopra)

Meski berada di Los Angeles, Priyanka Chopra juga ikut merayakan Festival Holi. Priyanka merayakan bersama sang suami tercinta, Nick Jonas, serta keluarga dan teman-teman lainnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Dituding Terlibat Pencucian Uang Rp 79 Miliar oleh Andar Situmorang

Pasangan yang menikah pada 2018 tersebut juga tak sungkan mengumbar kemesraan dengan saling mencium. Dalam Festival Holi kali ini, Priyanka Chopra bersyukur karena bisa menemukan kebahagiaan di tengah dunia yang begitu menakutkan.

2. Hina Khan

Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi (Instagram/@realhinakhan)

Hina Khan tampil dengan gaun berwarna putih untuk membuat warna-warna dalam Festival Holi semakin jelas. Penampilan Hina dilengkapi dengan kacamata hitam sehingga makin keren.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Mendadak 'Kicep' soal Brand Indonesia Klaim Paris Fashion Week

Beragam kisah mengawali Festival Holi, salah satunya legenda Holika saat Dewa Wisnu yang mengalahkan iblis perempuan bernama Holika. Meski lekat dengan tradisi Hindu, Hina Khan yang lahir dari keluarga Islam juga ikut merayakannya.

3. Sunny Leone

Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi (Instagram/@sunnyleone)

Sunny Leone merayakan Festival Holi di tahun 2022 ini dengan menghibur para fans. Pemilik nama asli Karenjit Kaur Vohra tersebut tampil sebagai DJ dengan memainkan lagu-lagu favoritnya. Sunny rupanya akan tampil 2 hari berturut-turut untuk merayakan Festival Holi.

Baca Juga:
Viral BCL Dibilang Buncit, Netizen Diminta Sama-sama 'Ngaca': Wajar Bestie, Gak Perlu Perfect!

Bubuk warna-warni yang digunakan dalam Festival Holi ternyata punya makna lho! Warna merah untuk cinta, biru untuk Dewa Krishna, kuning untuk warna kunyit, dan hijau untuk lambang musim semi serta awal yang baru.

4. Tina Datta

Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi (Instagram/@tinadatta)

Tina Datta cukup serius dalam merayakan Festival Holi kali ini. Sebagai warga negara India, Tina memamerkan tariannya dengan diiringi lagu Balam Pichkari. Dalam postingannya tersebut, warna-warna di tubuh dan pakaian Tina ternyata hanya filter.

Namun Tina Datta juga tak melewatkan keseruan Festival Holi dengan membiarkan tubuhnya berwarna-warni bareng rekan-rekan yang lain. Ada pula sefie cantik Tina dengan warna tak berlebihan di busananya. Cukup banyak juga ya perayaannya?

5. Karan Singh

Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi (Instagram/@iamksgofficial)

Karan Singh dan Bipasha Basu kembali merayakan Festival Holi bersama. Mereka merayakan berdua di rumah, dengan pakaian sehari-hari berwarna-warni. Perayaan sederhana itu tampak tak mengurangi suka cita pasangan yang menikah pada 30 April 2016 tersebut.

Karan Singh juga tak lupa menuliskan doa untuk hidup yang penuh cinta, kegembiraan, dan warna di Festival Holi serta hari-hari berikutnya. Tidak seperti kebanyakan festival lain, tidak ada ritual keagamaan dalam Festival Holi sehingga bisa dirayakan oleh semua umat beragama.

6. Karan Kundrra

Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi (Instagram/@kkundrra)

Karan Kundrra merayakan Festival Holi pertamanya dengan sang kekasih, Tejasswi Prakash. Karan mengaku sedang bucin sehingga membagikan banyak potretnya dengan sang kekasih cantik bak sebuah obsesi.

Melalui momen Festival Holi. Karan Kundrra juga mengungkap perasaan kepada Tejasswi Prakash yang telah mewarnai hidupnya. Duh, serasa dunia milik berdua ya!

Itulah potret artis Hollywood yang merayakan Festival Holi dengan beragam cara. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More