Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Seleb Bollywood, seperti Aishwarya Rai dan Kareena Kapoor, juga ikut menyemarakkan Festival Holi atau Festival Warna. Ini adalah festival awal musim semi yang dirayakan di India, Nepal, Bangladesh, dan negara-negara yang memiliki penduduk beragama Hindu.

Biasanya mereka merayakan Holi dengan saling melemparkan bubuk berwarna-warni atau saling menyiramkan air berwarna-warni. Api unggun juga dinyalakan pada malam sebelum Holi.

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Karena kini pandemi virus corona sedang mewabah, jadilah para seleb Bollywood rayakan Holi di rumah saja. Atau beberapa di antara mereka absen dan hanya mengunggah foto throwback Holi di tahun lalu. Seperti apa perayaan Holi seleb Bollywood? Kepoin 5 di antaranya di bawah ini yuk.

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra juga nggak mau ketinggalan kemeriahan Holi tahun ini. Dia merayakannya di rumah aja bersama sang suami, Nick Jonas dan juga mertuanya, Kevin Jonas Sr dan Denise Jonas. Priyanka menyiapkan bubuk Holi yang berwarna-warni, termasuk diantaranya warna pink, hijau, merah, kuning dan biru.

"Holi, festival warna adalah salah satu favorit saya. Semoga kita semua bisa merayakannya dengan orang yang kita cintai, tapi di RUMAH kita! #HappyHoli semuanya," tulis Priyanka Chopra pada captionnya.

2. Kareena Kapoor

Taimur dan Inaaya Naumi Kemmu (Kolase Instagram)

Kareena Kapoor mengunggah potret putra pertamanya, Taimur Ali Khan basah kuyup dan belepotan bubuk warna-warni. Taimur bergaya bak rocker dengan ekspresi serius yang membuatnya makin menggemaskan.

Load More