Ismail | MataMata.com
Fakta Runway 34 (Instagram/@ajaydevgn)

Matamata.com - Aktor Bollywood Ajay Devgn tengah bersiap menyapa para penggemarnya lewat proyek baru di bulan April 2022 nanti. Itulah kenapa fakta Runway 34 wajib banget kamu kepoin karena ini merupakan film baru suami Kajol itu dengan Amitabh Bachchan.

Runway 34 akan dibintangi dan juga disutradarai sendiri oleh Ajay Devgn. Selain Ajay Devgn, film ini juga menggandeng pemain bintang lain seperti Amitabh Bachchan, Rakul Preet Singh, Boman Irani, Angira Dhar, Carry Minati dan lainnya.

Penasaran dengan fakta Runway 34? Yuk kepoin ulasan selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari Hindustan Times dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Usil Banget! Raffi Ahmad Terang-terangan Ledek Juragan 99 yang Lagi Banyak Masalah

1. Cerita Runway 34 yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Fakta Runway 34 (Instagram/@ajaydevgn)

Runway 34 adalah film drama thriller India mendatang yang dibintangi, disutradarai dan diproduksi oleh Ajay Devgn. Selain Ajay Devgn, drama ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Rakul Preet Singh, Angira Dhar, Aakanksha Singh dan lainnya. Filmnya sendiri dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 29 April 2022

Terinspirasi oleh insiden nyata, Runway 34 berkisah tentang Kapten Vikrant Khanna yang diperankan oleh Ajay Devgn. Dia adalah seorang pilot jenius yang penerbangannya mengambil rute misterius setelah lepas landas dari tujuan internasional.

Baca Juga:
5 Potret Seksi Pevita Pearce, Momen Pamer Punggung Mulus Bikin Panas Dingin

Dilansir dari Hindustan Times, film ini disebut-sebut terinspirasi dari kisah nyata penerbangan Jet Airways Doha-Kochi pada tahun 2015. Runway 34 yang ditulis oleh Sandeep Kewlani dan Aamil Keeyan Khan ini sebelumnya diberi judul Mayday meski kemudian diubah.

2. Ajay Devgan Sebagai Pemain dan Sutradara

Fakta Runway 34 (Instagram/@ajaydevgn)

Selain sebagai pemain, Ajay Devgn juga menyutradarai film Runway 34. Suami Kajol itu membuat debut penyutradaraannya pada tahun 2008 lewat film drama U Me Aur Hum, yang diikuti dengan film action Shivaay tahun 2016. Runway 34 juga diproduksi di bawah benderanya, Ajay Devgn Ffilms.

Baca Juga:
Dea OnlyFans Disindir Habis-habisan gegara Cuma Kena Wajib Lapor: Apanya yang Mau Dilaporin?

Ajay Devgn akan berperan sebagai pilot hebat bernama Kapten Vikrant Khanna. Dia adalah sosok yang terlalu percaya diri dengan keterampilan terbangnya. Namun, sebuah kejadian yang menentukan mengubah semuanya.

Dari trailernya, tampak Kapten Vikrant Khanna menemukan dirinya dalam situasi sulit ketika pesawatnya tidak diizinkan mendarat di bandara karena cuaca buruk. Sementara dia bersikeras tidak melakukan kesalahan, dia akan berhadapan dengan petugas investigasi yang diperankan oleh Amitabh Bachchan.

3. Dibintangi oleh Amitabh Bachchan

Baca Juga:
Banyak Fans yang Tiru Nama Anaknya, Asmirandah Beri Tanggapan Tegas

Fakta Runway 34 (Instagram/@ajaydevgn)

Amitabh Bachchan akan berperan sebagai Narayan Vedant, petugas investigasi yang menyelidiki insiden ketika Kapten Vikrant Khanna mendaratkan paksa sebuah penerbangan meskipun ada peringatan dan instruksi untuk tidak melakukannya. Dalam pencariannya untuk mengetahui kebenaran penerbangan ini, Narayan akan banyak adu argumen dengan Vikrant.

Meski ngotot tidak melakukan kesalahan, Narayan tampak menasehati Vikrant kalau membuat kesalahan itu normal, namun mengakui kesalahan dapat mencerminkan karakter seseorang. Film ini tampaknya menjadi kisah mencekam untuk mengetahui kebenaran tentang perjalanan mendebarkan yang terjadi lebih dari 35.000 kaki di atas tanah.

Dikutip dari Hindustan Times, Ajay Devgn mengatakan kalau dia yakin akan memilih Amitabh Bachchan untuk film Runway 34 dan tidak memiliki pilihan casting lain. Dia bahkan mengungkap kalau bisa saja nggak jadi membuat film tersebut jika Amitabh Bachchan menolak membintanginya.

4. Rakul Preet Singh Jadi Co-Pilot Ajay Devgn

Fakta Runway 34 (Instagram/@ajaydevgn)

Rakul Preet Singh akan memainkan co-pilot Ajay Devgn di Runway 34. Dia adalah salah satu karakter utama dalam film yang menjadi saksi kunci dan menyaksikan langsung seluruh insiden.

Ini akan menandai kolaborasi kedua Rakul Preet Singh dengan Ajay Devgn setelah film De De Pyaar De dan dia akan beradu akting dengan Amitabh Bachchan untuk pertama kalinya. Selain Ajay Devgn, Amitabh Bachchan, dan Rakul Preet Singh, film ini juga akan dibintangi oleh Boman Irani, Angira Dhar, Carry Minati, Aakanksha Singh, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Runway 34, film India baru yang dibintangi oleh Ajay Devgn dan Amitabh Bachchan. Runway 34 dijadwalkan rilis di layar lebar pada 29 April 2022. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More