Ismail | MataMata.com
Sinopsis Attack (Instagram/@thejohnabraham)

Matamata.com - Penggemar film Bollywood mari merapat. Yuk simak dulu sinopsis Attack, film thriller sci-fi India terbaru yang dibintangi oleh aktris ternama John Abraham dan Jacqueline Fernandez.

Attack adalah film superhero India tahun 2022 yang disutradarai oleh Lakshya Raj Anand, yang juga ikut menulis film tersebut dengan Sumit Batheja dan Vishal Kapoor berdasarkan cerita dari John Abraham. Selain John Abraham dan Jacqueline Fernandez, Rakul Preet Singh dan Prakash Raj juga membintangi film tersebut.

Attack dirilis pada 1 April 2022 di India. Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak sinopsis Attack seperti dikutip dari NDTV, Hindustan Times dan lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
Yuk, Simak Lirik Lagu memeM - Purple Kiss

Sinopsis Attack

Sinopsis Attack (Instagram/@thejohnabraham)

Attack mengisahkan seorang prajurit yang telah kehilangan segalanya dan mulai mempertaruhkan nyawanya untuk melayani bangsanya. Ini adalah kisah tentang seorang prajurit bernama Arjun Shergill (John Abraham) yang menderita kelumpuhan permanen leher-bawah karena serangan teroris dan berakhir di kursi roda.

Dia bertemu dengan Dr. Sabaha Qureshi (Rakul Preet Singh), ilmuwan yang menciptakan teknologi ilmiah futuristik yang dapat memungkinkan orang lumpuh untuk berdiri dan Arjun dianggap sebagai orang yang tepat untuk menjalani uji coba program tentara super pertama di India. Bisakah dia melakukannya?

Baca Juga:
Sambut Ramadhan Pertama usai Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Tulis Pesan Panjang

Pemain Attack

Sinopsis Attack (Instagram/@thejohnabraham)

John Abraham yang juga merupakan salah satu produser film Attack akan berperan sebagai Arjun Shergill. Dia adalah Mayor Angkatan Darat yang lumpuh dan dihidupkan kembali oleh sebuah chip komputer.

Metamorfosis Arjun Shergill menjadi fokus utama di film ini. Dia akan berubah dari pria yang dilumpuhkan oleh luka tembak parah yang diderita selama serangan teror di bandara India menjadi seorang prajurit super yang diprogram untuk menghadapi dalang teror.

Baca Juga:
Gong Hyo Jin Diisukan Bakal Nikahi Pacar Berondong Usai Terima Buket Bunga Son Ye Jin, Agensi Buka Suara

Sinopsis Attack (Instagram/@thejohnabraham)

Beberapa tulang belakang Arjun rusak parah gegara kejadian tersebut sehingga dia harus duduk di kursi roda secara permanen. Insiden itu juga merampas wanita yang dia cintai (Jacqueline Fernandez).

Jacqueline Fernandez akan berperan sebagai Ayesha, wanita yang dicintai oleh Arjun Shergill. Dia adalah sumber kekuatan Arjun dan merupakan sosok yang baik dan perhatian.

Sinopsis Attack (Instagram/@thejohnabraham)

Rakul Preet Singh akan memerankan Dr. Sabaha Qureshi, seorang ilmuwan muda yang cerdas. Dia mengembangkan chip yang dipasang di otak manusia dan menjalankan program tentara super yang mengubah hidup Arjun.

Baca Juga:
Minyak Goreng Susah, Nirina Zubir Ganti Menu Buka Puasa: Perbanyak Sayur Mentah

Program tentara super itu dijalankan di bawah naungan pejabat kementerian pertahanan yang garang bernama Subramanian yang diperankan oleh Prakash Raj. Program ini tidak hanya membebaskan Mayor dari kursi roda tetapi juga memberinya tujuan baru dalam kehidupan.

Alasan Nonton Attack

Sinopsis Attack (Instagram/@thejohnabraham)

Attack adalah film sci-fi thriller dimana para penggemar akan melihat cerita yang penuh aksi dan juga petualangan. Kamu wajib nonton film ini kalau ingin melihat akting dan penampilan John Abraham sebagai tentara super.

Dari titlenya, ini merupakan Attack Part 1. Itu artinya penggemar harus nonton bagian pertama ini kalau akan menonton lanjutannya kelak. Lagipula ini merupakan film John Abraham yang paling diantisipasi tahun 2022 selain Ek Villain Returns dan Pathaan bersama Shah Rukh Khan tahun 2023 mendatang.

Sinopsis Attack (Instagram/@thejohnabraham)

Selain itu, Lakshya Raj Anand membuat debut penyutradaraannya untuk pertama kalinya di Attack. Sebelumnya, dia adalah asisten sutradara film aksi besar seperti Ek Tha Tiger dan Bang Bang. Kedua film ini terbukti menjadi super hit dan tentunya film sutradara Lakshya berikutnya ini patut diantisipasi oleh penggemar Bollywood.

Itu dia sinopsis Attack, film thriller sci-fi terbaru yang dibintangi oleh John Abraham, Jacqueline Fernandez, Rakul Preet Singh, Prakash Raj dan masih banyak lagi. Film ini sudah dirilis di India pada hari ini, Jumat (1/4/2022). Jangan lupa nonton kalau sudah ditayangkan di Indonesia ya. Siapa yang nggak sabar nonton film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More