Shah Rukh Khan from dnaindia.com

Matamata.com - Sebelum menjadi bintang Bollywoood, Shah Rukh Khan rupanya pernah bekerja menjadi kurir di konser musik Pankaj Udhas.

Dari keterangan yang diperoleh, Shah Rukh Khan bekerja di konser musik Pankaj Udhas dan memperoleh gaji pertamanya sekitar 50 rupee atau sebesar Rp9 ribu.

Dalam sebuah interview dengan PTI, Shah Rukh Khan membagikan cerita tentang pekerjaan pertamanya tersebut di konser musik Pankaj Udhas. 

Baca Juga:
Suhana Khan Debut Film Pertama, Shah Rukh Khan Kirim Pesan Manis: Tetap Jadi Diri Sendiri

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

"Pertama kali pekerjaan yang saya miliki adalah sebagai kurir di konser Pankaj Udhas. Saya berpergian jauh dan dibayar 50 rupee," katanya.

Dengan gaji pertamanya tersebut, Shah Rukh Khan mengunjungi Taj Mahal untuk mengirit biaya.

"Jadi, kami pergi ke Taj Mahal untuk mengirit uang," sambungnya dikutip dari Indian Express pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Diburu Kru Film DUNKI untuk Selfie Bareng: Ini Mimpi Kami

Cerita tentang pekerjaan pertama Shah Rukh Khan ini kembali santer dibicarakan lantaran publik India tengah merayakan ulang tahun Pankaj Udhas.

Pankaj Udhas sendiri sekarang merayakan ulang tahun yang ke-71 pada 17 Mei 2022 kemarin.

Selain Shah Rukh Khan, aktor Bollywood lain yang memiliki rekam jejak dengan Pankaj Udhas di antaranya adalah John Abraham.

Baca Juga:
Foto Shah Rukh Khan Syuting di Lokasi Film Bollywood Baru Bocor: Emang Juara

Lewat lagu bertajuk 'Chupke Chupke Sakhiyon Se', Pankaj Udhas memberikan kesempatan bagi John Abraham untuk memulai kariernya di usia muda sebagai bintang video musik.

"Saya melihat Sir sebagai mentor karena ketika saya datang ke industri ini sebagai model, orang pertama yang menerima saya di musik video adalah dia," ujar John Abraham.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Disebut-sebut Pionir Film Bollywood, Ranveer Singh: Emang Rajanya

Load More