Ismail | MataMata.com
Sinopsis Film Till We Meet Again (Instagram/@tillwemeetagain2021)

Matamata.com - Kabar baik bagi pecinta film fantasi, Till We Meet Again bakal segera tayang di Disney+. Film asal Taiwan tersebut diadaptasi dari salah satu buku oleh penulis dengan nama samaran Good Knives.

Penulis bernama asli Geddens Ko ini juga pernah menyutradarai sederet film populer lain. Diantaranya You are The Apple of My Eye (2011) dan Cafe Waiting Love (2014). Till We Meet Again merupakan adaptasi dari buku berjudul God of Love.

Film bergenre fantasi tersebut dibintangi oleh Kai Ko yang terkenal berkat perannya di film You are The Apple of My Eye. Penasaran sama filmnya? Simak sinopsis Till We Meet Again.

Baca Juga:
Nyelekit! Miing Bagito Sindir Minyak Goreng Langka: Saya Makan Nasi Goreng, tapi Dikukus

Sinopsis Till We Meet Again

Sinopsis Film Till We Meet Again (Instagram/@tillwemeetagain2021)

Till We Meet Again menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ah-lun yang meninggal tersambar petir. Ia pun diberi dua pilihan antara bereinkarnasi atau menjadi petugas yang akan mengabdi di bumi.

Akhirnya Ah-lun membuat kesepakatan dengan dunia bawah sadar agar bisa bereinkarnasi menjadi manusia. Ah-lun harus mengumpulkan poin prestasi dari tugas yang dijalankannya.

Baca Juga:
Surya Insomnia Khawatir gara-gara Karier Semakin Bersinar: Jadi Lebih Banyak PR!

Tugasnya adalah mengikat laki-laki dan wanita dengan tali merah. Setelah itu, ia perlu meneruskannya sampai ke serbuk sari cinta. Saat menjalankan tugasnya, Ah-lun pun mulai mendapatkan ingatan semasa hidupnya.

Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa tugasnya adalah memasangkan tali cinta untuk wanita yang dicintainya, Xiao-mi dengan seorang pria. Dapatkah Ah-lun menjalankan tugasnya? Tonton film buat tahu jawabannya.

Pemain Till We Meet Again

Baca Juga:
10 Fakta Troye Sivan, Pelantu Lagu 'Angel Baby' yang Viral di TikTok.

Sinopsis Film Till We Meet Again (Instagram/@tillwemeetagain2021)

Till We Meet Again dibintangi oleh beberapa aktor populer Taiwan. Salah satunya adalah Kai Ko yang memerankan tokoh Ah-lun. Sementara Xiao-mi, wanita yang dicintai Ah-lun diperankan oleh Vivian Sung.

Selama menjadi dewa cinta, Ah-lun ditemani rekan perempuannya, bernama Pinky yang diperankan oleh Gingle Wang. Selain nama tersebut, Till We Meet Again dibintangi oleh Umim Boya, Yu Chen, Marcus Chang, Chang Zhang-xing, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Till We Meet Again

Baca Juga:
Dikira Buat Lunasi Biaya Nikah, Venna Melinda Bongkar Alasan Jual Apartemen Mewah

Sinopsis Film Till We Meet Again (Instagram/@tillwemeetagain2021)

Buat yang pernah nonton the Appel of My Eye tentunya bakal ada sedikit gambaran untuk film yang satu ini. Pasalnya sutradara dan pemeran utamanya pernah bekerja sama di film tersebut. Untuk chemistry, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Alur cerita yang menarik tentunya menambah satu alasan buat nonton film fantasi berbalut komedi romantis ini. Film yang tayang di berbagai jaringan bioskop pada 12 Januari 2022 ini juga memborong banyak nominasi di Golden Horse Awards.

Pada ajang penghargaan yang dianggap Oscar-nya Taiwan ini, Till We Meet Again masuk dalam 11 nominasi. Dua kategori yang berhasil dibawa pulang pialanya, yaitu kategori Tata Rias dan Desain Kostum Terbaik serta Tata Suara Terbaik.

Selain itu, Till We Meet Again juga banjir pujian dan cukup ditunggu saat tayang di bioskop beberapa waktu lalu.

Nah, itu dia sinopsis film Till We Meet Again yang bakal tayang di Disney+. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More