Ismail | MataMata.com
Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham (instagram/@brooklynpeltzbeckham)

Matamata.com - Brooklyn Beckham menikah dengan Nicola Peltz pada Sabtu (9/4/2022) waktu setempat. Resmi jadi suami istri, perjalanan cinta mereka pun turut disorot publik.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengucap janji suci pernikahan di Palm Beach, Florida. Resepsi digelar di perkebunan keluarga Peltz, dengan banyak ruang untuk tiga tenda tepi laut.

Kita semua tahu bahwa anak pertama David Beckham ini telah menemukan tambatan hatinya. Dia memiliki tato yang didedikasikan untuk Nicola, yang semuanya cukup sulit untuk dihilangkan.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, Pedangdut Ona Sutra Sempat Terkena Stroke

Akhirnya berlabuh di pelaminan, simak perjalanan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang baru saja sah jadi suami istri.

1. Deretan Mantan Brooklyn Beckham

Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham (instagram/@brooklynpeltzbeckham)

Sebelum resmi menikahi Nicola, Brooklyn sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, meski pada akhirnya semua tidak berhasil. Deretan mantan anak sulung David dan Victoria Beckham ini sungguh mengesankan.

Baca Juga:
Penyanyi Dangdut Ona Sutra Meninggal Dunia

Brooklyn berkencan dengan Chloe Moretz dari 2014, Emma Montagu pada 2014, Sonia Ben Ammar dari 2015-2016, Sofia Richie pada 2016-2017, Afton McKeith dan Madison Beer pada tahun yang sama, diikuti oleh Lexi Wood, Lexi Panterra, Alex Lee Aillón dan Hana Cross di 2018. Wow!

Pria kelahiran 1999 itu juga dikabarkan balikan dengan Chloe Moretz sekitar 2018. Namun sepertinya tidak ada yang terjadi karena Brooklyn telah bersama aktris Nicola Peltz sejak 2019. Menyusul rumor kencannya dengan Lottie Moss, Brooklyn justru melamar sang kekasih.

2. Siapa Nicola Peltz?

Baca Juga:
Denise Chariesta Belajar Pakai Hijab dan Ngaku Mau Pindah Agama, Malah Disindir Pengalihan Isu

Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham (instagram/@nicolaannepeltzbeckham)

Nicola Peltz adalah aktris berusia 27 tahun yang lahir di Westchester, New York. Istri Brooklyn itu berasal dari keluarga konglomerat. Nicola sendiri membintangi serial Bates Motel, serta film Transformers: Age of Extinction dan The Last Airbender.

Ayah Nicola adalah pengusaha Nelson Peltz, sementara ibunya berprofesi sebagai model Claudia Heffner. Nicola memiliki tujuh saudara kandung, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

3. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Go Public

Baca Juga:
Dinar Candy Sedih Lihat Ade Armando Dihajar dan Ditelanjangi, Auto Kena Semprot Netizen: Emosi Bulan Puasa

Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham (instagram/@brooklynpeltzbeckham)

Nicola dan Brooklyn go public pada Januari 2020. Keduanya bertunangan hanya tujuh bulan kemudian yaitu pada Juli. Mereka pertama kali bertemu saat menghadiri Coachella 2017, dan berhubungan kembali pada 2019.

Brooklyn menceritakan bagaimana dia melamar Nicola di acaranya sendiri, Cookin' With Beckham. Dia berlutut dan mengeluarkan cincin, sementara Nicola mulai menangis. Nicola mengatakan ya setelah membuat Brooklyn menunggu lima menit.

4. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Tunangan

Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham (instagram/@brooklynpeltzbeckham)

Brooklyn mengumumkan pertunangannya dengan Nicola bersama potret manis mereka berdua. Dari caption yang ditulis, acara tunangan digelar dua minggu setelah dia melamar sang kekasih.

"Dua minggu yang lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya. Aku pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang," tulis Brooklyn.

Tunangan di usia 19 tahun, Brooklyn jelas belajar satu atau dua hal dari ayahnya, David Beckham. Mantan pesepak bola populer itu bertemu Victoria saat usianya 22 tahun, dan menikahinya tiga tahun kemudian.

5. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah

Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham (instagram/@brooklynpeltzbeckham)

Setelah perjalanan cinta yang panjang, Brooklyn dan Nicola akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat.

Acara diadakan di Palm Beach, Florida, tepatnya di perkebunan keluarga Peltz, dengan banyak ruang untuk tiga tenda tepi laut. Mempelai pengantin melakukan mengucapkan ikrar pernikahan di depan hampir 600 tamu dan seorang rabi.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Brooklyn tersenyum sambil menggenggam erat tangan sang istri yang empat tahun lebih tua darinya. Happy wedding ya, Brooklyn dan Nicola!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More