Yohanes Endra | MataMata.com
Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Hari Ibu Internasional atau International Mother's Day yang jatuh kemarin, Minggu (8/5/2022) disambut oleh seleb Bollywood dengan unggahan yang berkesan di media sosial. Postingan seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional langsung mencuri perhatian karena bikin terharu.

Pada kesempatan Hari Ibu, banyak seleb Bollywood yang mengunggah postingan di Instagram sembari menuliskan harapan emosional untuk ibu mereka, ibu mertua mereka atau diri mereka sendiri yang baru menjadi ibu. Dari Preity Zinta sampai Katrina Kaif memposting momen yang mengharukan yang bikin penggemar baper.

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@vickykaushal09)

Penasaran dengan beberapa postingan seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional? Yuk langsung saja simak potret bahagia serta caption mereka yang bikin haru seperti dikutip dari Instagram resmi para artis Bollywood. Mari disimak siapa tahu ada idolamu!

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dapat Kejutan Manis dari Mikhayla di Hari Ibu Internasional, Papanya Auto Cemburu!

1. Alia Bhatt

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt yang baru menikah dengan Ranbir Kapoor memposting foto penuh kebahagiaan bersama ibu kandungnya, Soni Razdan dan ibu mertuanya, Neetu Kapoor. "Ibu-ibuku yang cantik. Selamat Hari Ibu - All day everyday," kata Alia Bhatt.

2. Katrina Kaif

Baca Juga:
Benedict Cumberbatch Ingin Bollywood Jadi Bagian MCU: Harus Ada Superhero India Pertama

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif tampak memposting dua foto di Instagram pribadinya. Satu foto bersama dengan ibunya, dan satu lagi bersama Vicky Kaushal dan ibu mertuanya. "Mother's Day," tulisnya.

3. Vicky Kaushal

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@vickykaushal09)

Tak mau kalah dengan sang istri, Vicky Kaushal juga memposting foto dengan ibunya dan ibu Katrina Kaif dari pernikahan akbar mereka di bulan Desember. Di satu foto, ibu Katrina tampak memberkati mereka berdua, dan ibu Vicky memberinya ciuman saat upacara haldi di foto lainnya.

Baca Juga:
10 Momen Lebaran Seleb Bollywood, Rumah Salman Khan dan Shah Rukh Khan Dipadati Banyak Fans

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif menikah tahun 2021 lalu setelah membuat penggemar menebak-nebak selama berbulan-bulan tentang hubungan mereka. Bikin baper ya?

4. Preity Zinta

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@realpz)

Preity Zinta yang baru dikaruniai anak kembar tahun lalu menulis pesan yang menyentuh di Hari Ibu. Dia memposting potret sedang menggendong anak kembarnya bersama sang ibu. Dia menyebut sedang belajar menjadi ibu yang baik agar anak-anaknya tumbuh menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Baca Juga:
9 Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022, Tetap Cantik!

5. Kajol

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@kajol)

Kajol memposting potret bersama sang ibu yang sama cantiknya sepertinya, Tanuja. Keduanya begitu memukau dalam balutan outfit nuansa peach yang cerah. "Perayaan Hari Ibu ... tetapi apakah kita benar-benar membutuhkan alasan," kata istri Ajay Devgn itu.

6. Kareena Kapoor

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor memposting dua potret di momen Hari Ibu Internasional 2022. Pertama dia mengunggah foto bersama Taimur Ali Khan dan Jeh Ali Khan, serta menyebut mereka panjang dan luas hidupnya. Kedua dia memposting potret bersama ibunya, Babita dan kakaknya, Karisma Kapoor.

7 Karisma Kapoor

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@therealkarismakapoor)

Senada dengan sang adik, Karisma Kapoor juga memposting potret ibunya, Babita di momen Hari Ibu Internasional. Dalam potret tersebut, Karisma masih kecil dan sedang duduk berdua dengan ibunya di restoran dengan latar belakang pegunungan bersalju. "Mama and the Mountains. Happy Mother's Day," tulisnya.

8. Janhvi Kapoor

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@janhvikapoor)

Janhvi Kapoor memposting foto masa kecilnya dengan sang ibu, Sridevi di Hari Ibu dan menulis kalimat menyentuh. Sridevi merupakan aktris Bollywood terkenal yang meninggal dunia tahun 2018. "Bahkan dalam ketidakhadiranmu, aku merasakan cintamu setiap hari. Bahkan dalam ketidakhadiranmu, dirimu adalah ibu terbaik di dunia. Love you," tulis bintang film Dhadak itu.

9. Akshay Kumar

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@akshaykumar)

Akshay Kumar yang kehilangan ibunya tahun lalu juga mengunggah potret dengan caption menyentuh. Dia bilang bahwa tidak ada hari di mana dia tidak memikirkan ibunya. Akshay Kumar juga mengatakan bahwa dia merindukan ibunya hanya dengan melihat fotonya.

10. Priyanka Chopra

Postingan Seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra membagikan potret putri pertamanya yang bernama Malti Marie pada kesempatan Hari Ibu Internasional. Dalam foto yang menggemaskan itu, dia dan suaminya Nick Jonas terlihat menggendong bayi mereka yang baru lahir lewat ibu pengganti pada Januari 2022 lalu.

Priyanka juga bilang kalau si kecil akhirnya pulang setelah menghabiskan 100 hari lebih di NICU. Tak lupa Priyanka berterima kasih kepada dokter dan perawat di rumah sakit karena telah merawat bayinya.

Itu dia beberapa postingan seleb Bollywood di Hari Ibu Internasional mulai dari Preity Zinta sampai Katrina Kaif. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di dunia. Adakah seleb Bollywood favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More