Nayanthara dan Vignesh Shivan. (Instagram/@wikkiofficial)

Matamata.com - Artis Nayanthara dan sutradara Bollywood Vignesh Shiva menuai kecaman setelah terciduk melakukan hal terlarang saat berkunjung ke Kuil Tirupati. Pasangan pengantin baru ini pun akhirnya meminta maaf.

Melansir The Indian ExpressNayanthara dan Vignesh Shiva diketahui sedang bulan madu ke sejumlah tempat, salah satunya Kuil Tirupati.

Keduanya datang ke Kuli Tirupati untuk meminta berkah pernikahan dari Dewa. Namun, Nayanthara dan Vignesh Shiva diduga melakukan perbuatan melawan hukum di sana, yakni memakai alas kaki.

Baca Juga:
Iko Uwais Klarifikasi Tudingan Lakukan Penganiayaan, Ternyata Pemicunya Uang Ratusan Juta

Nayanthara dan Vignesh Shiva (The Indian Express)

Dari keterangan yang diperoleh, Nayanthara dan Vignesh Shiva mengenakan sandal untuk masuk ke Kuil Tirupati.

Selain itu, Nayanthara dan Vignesh Shiva juga mengambil foto di Kuil Tirupati. Pengambilan foto dilarang karena Kuil Tirupati dianggap sebagai tempat suci.

"Foto-foto pasangan tersebut dengan sepatu menjadi viral di media sosial," bunyi keterangan yang diperoleh dari The Indian Express pada Senin (13/6/2022). 

Baca Juga:
Selamat! Alika Islamadina Hamil Anak Pertama: Bumilnya Cakep Banget

Nayanthara dan Vignesh Shiva (The Indian Express)

Setelah dilayangkan surat peringatan, Nayanthara dan Vignesh Shivasegera mengirimkan surat permintaan maaf kepada Tirumala Tirupati Devasthanams, badan pengelola kuli.

Dalam surat itu, Nayanthara dan Vignesh Shiva mengungkap memiliki rencana untuk menikah di Kuil. Akan tetapi, rencana tersebut dibatalkan karena alasan logistik.

Oleh karena itu, Nayanthara dan Vignesh Shiva terburu-buru pergi ke Kuil untuk mendapat berkah Dewa tanpa mengindahkan aturan yang berlaku.

Baca Juga:
Diiming-imingi Rp 2 M per Bulan, Celine Evangelista Hempas Pinangan Pria Tajir Melintir

"Terburu-buru untuk ambil foto cepat, kami tidak menyadari bahwa kami memiliki alas kaki," tulis surat tersebut.

Load More