Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Matamata.com - Diva internasional Beyonce mengunggah foto terbaru di akun Instagram resminya. Cukup bikin ramai, foto perlihatkan dia nyaris tanpa busana saat duduk di atas kuda metalik berkilau.

Ternyata, potret tersebut merupakan foto sampul untuk album terbaru Beyonce. Dia hanya mengenakan aksesoris berbentuk tulang yang menutupi area puting susu dan menjulur ke bagian bawah perut.

Jay Z dan Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Aksesoris tersebut juga menutupi sebagian bokongnya seperti pelana. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan menatap tegas sambil menduduki kuda kristal itu.

Baca Juga:
Rina Arano Bintang Film Dewasa Asal Jepang Ditemukan Tewas, Jenazahnya Terikat di Pohon

Konsep foto kover album Beyonce ini diduga terinspirasi dari kisah Lady Govia, seorang bangsawan di era 1066-1086. Lady Govia terkenal dengan penampilannya ketika berkuda dengan telanjang dan rambutnya yang panjang.

Dalam keterangan fotonya, Beyonce mengungkapkan bahwa ia melihat keunikan dan keseksian yang kuat dari konsep foto albumnya itu.

Beyonce Knowles, penyanyi pop asal Amerika Serikat (Shutterstock).

"Membuat album ini memberikan saya sebuah tempat untuk bermimpi dan menemukan kebebasan selama momen menakutkan bagi dunia," tulis Beyonce di Instagram @beyonce, Jumat 1 Juli 2022.

Baca Juga:
Fuji Dinyinyiri Sebagai Artis Jalur Kematian: Dibilang Jual Kesedihan Lah

Beyonce berniat menunjukan tempat yang aman dan tanpa ada penghakiman, sama seperti isi albumnya mendatang. Ia juga berharap bisa menginspirasi para penggemar untuk berani tampil unik dan seksi sekuat pribadi mereka sendiri.

"Sebuah tempat untuk bebas dari perfeksionisme dan penghakiman. Sebuah tempat untuk teriak, melepaskan, merasakan kebebasan. Ini adalah perjalanan eksplorasi yang indah. Saya harap kalian menemukan kegembiraan dalam musik ini, bebas merasa unik, kuat dan seksi seperti dirimu sendiri," kata Beyonce melanjutkan.

Diketahui, Beyonce segera comeback dengan album terbaru bertajuk Renaissance pada 29 Juli mendatang. Cover albumnya yang tak biasa itu membuat para penggemar semakin tak sabar menyambut karya terbarunya.

Baca Juga:
10 Potret Anak Artis Lulus TK di Tahun 2022, Ada yang Kayak Wisuda Kampus Luar Negeri Vibenya

"Kami butuh peringatan!!," komentar @_robocop.

"Kamu luar biasaa," balas @bawbawmisses_.

"Ayo segera rilis lagu dancenya," kata yang lain menimpali.

Baca Juga:
Fedi Nuril Terinspirasi Nikah Muda usai Main Film Ayat-Ayat Cinta: Langsung Gas Pol Nyari

Load More