Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

Matamata.com - Setelah lama tak muncul ke publik, kabar baik datang dari Ariana Grande. Penyanyi berusia 29 tahun ini baru saja merilis produk skincare terbaru yang siap dijual di Ulta Beauty.

Sebelumnya, Ulta Beauty sudah pernah menjual produk parfum selama tujuh tahun terakhir. Produk-produk parfum dari brand milik Ariana Grande tersebut dilpaorkan cukup laris di pasaran.

Kini Ariana mencoba untuk melebarkan sayap ke produk skincare khusus badan. Momen penting ini ia bagikan melalui Instagram pada Senin (22/8/2022) lalu.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Jeje Slebew Akhirnya Klarifikasi Tudingan Hina Fans seperti Zombi

Sampai Selasa (23/8/2022), video yang diunggah Ariana Grande sudah ditonton sampai 21 juta kali oleh warganet. Menariknya, Ariana tak menunjuk orang lain untuk menjadi model dalam rilis skincare terbarunya ini.

Ariana memilih dirinya sendiri sebagai model dalam video promosi tersebut. Terlihat Ariana berpose di dalam bak kamar mandi sembari menunjukkan tato-tato di lengan dan lehernya.

Baca Juga:
Kontroversi Chika Kinsky dan Yumi Kwandy, Hubungan Sesama Jenis yang Kandas Setelah 2 Tahun

Menjadi model di video tersebut, penampilannya terlihat manglingi. Hal ini lantaran Ariana menunjukkan seperti apa rambutnya yang keriting dengan wajah tanpa make up.

Padahal sebelumnya, ia identik dengan rambut panjang lurus dan kucir kudanya. Skincare terbarunya ini dikenal dengan koleksi God is A Woman, dengan empat produk unggulan, mulai dari body scrub sampai body oil.

Tentu saja warganet menyambut dengan gembira skincare terbaru milik Ariana ini. Sementara beberapa yang lain salfok dengan rambutnya dan memberikan pujian.

Baca Juga:
5 Potret Syahrini dan Suami Sewa Gerbong Kereta di Jepang, Bikin Iri!

"Rambumut! Sangat suka!" kata seorang warganet.

"Ariana, kamu adalah seorang malaikat," kata warganet lain.

"Oh rambutmu! Sangat indah!" komentar warganet lainnya.

Baca Juga:
Gara-Gara Dian Sastro Terus Pamer Foto Pakai Kebaya, Netizen Minta Satu Hal

Load More