Leonardo Dicaprio (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar mengenai putusnya aktor kondang Hollywood, Leonardo DiCaprio dengan kekasihnya, Camila Morrone sempat menghebohkan publik. Apalagi keduanya dinilai sangat menutupi hubungan asmara yang dijalin.

Walaupun terpaut usia yang jauh, pasangan ini sebelumnya sering dikabarkan dalam hubungan yang baik. Selain itu, Leonardo juga beberapa kali tertangkap kamera sedang berlibur bersama Camilla.

Putusnya pasangan beda usia ini tentu saja mendapatkan respon yang banyak dari publik. Terutama dengan desas-desus bahwa Leonardo langsung mencari pengganti dari Camilla.

Baca Juga:
Gaji Mbak Lala Tahun 2015 Terungkap, Raffi Ahmad Kaget Sendiri: Aku Juga Baru Tahu Lho

Leonardo DiCaprio [shutterstock]

Aktor Amerika ini dikabarkan tengah mendekati seorang supermodel terkenal, Gigi Hadid. Meskipun awalnya mantan dari Zayn Malik ini memiliki respon yang berbeda dengan ketertarikan Leonardo.

Selain itu, banyak warganet yang mengungkit kriteria usia menjadi pacar dari Leonardo. Leonardo dikenal hanya mengencani wanita dengan usia di bawah 25 tahun.

Sementara Gigi Hadid jelas sudah memasuki usia 27 tahun pada 2022 ini. Hal ini dianggap tak sesuai oleh warganet dan diperbincangkan di internet.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Behati Prinsloo, Makin Glowing saat Hamil Anak Ketiga

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Gigi dan Leonardo sendiri tertangkap tengah kencan di New York beberapa waktu lalu. Kini, melansir dari laman Elle, keduanya dikabarkan telah menjalin asmara secara resmi.

"Leonardo menjalin hubungan dengan Gigi. Gigi adalah wanita yang biasanya membuatnya tertarik," kata seorang sumber terdekat.

Namun jalinan asmara ini mungkin hanya untuk bersenang-senang bagi keduanya. Baik Gigi maupun Leonardo belum berpikir untuk menjalin asmara yang serius apalagi sampai ke pernikahan

Baca Juga:
9 Potret Lee Tae Sung di Three Bold Siblings, Jadi Sutradara Dokumenter yang Keren

Pada saat yang sama, ada juga yang meragukan bahwa keduanya benar-benar berpacaran. Walaupun Gigi memang sudah tak lama dekat dengan pria lain setelah putus dari Zayn Malik.

Sementara bagi Leonardo, mungkin butuh waktu yang lebih lama setelah putus dari Camilla. Apalagi ia berpacaran dengan Camilla selama kurang lebih empat tahun.

Baca Juga:
Geger Gen Halilintar Dituding Lebih Restui Larasati Wira daripada Fuji, Netizen Geram

Load More