Yohanes Endra | MataMata.com
Bella Hadid. [Instagram]

Matamata.com - Penampilan Bella Hadid di Paris Fashion Week 2022 sukse menjadi perbincangan publik. Sang super model berlenggok di atas runaway peragaan busana Coperni dengan bertelanjang dada.

Cewek berusia 25 tahun ini menutupi kedua payudara dengan tangannya. Ia berjalan anggun dengan hanya menggunakan celana dalam dan sepatu hak tinggi.

Tubuh Bella Hadid disemprot dengan cat lapisan lateks putih oleh 3 pria. Tanpa disangka, cat tersebut kemudian berubah menjadi gaun panjang dengan belahan tinggi.

Baca Juga:
6 Artis Hollywood Rayakan Lebaran 2022, Bella Hadid Tulis Doa Manis

Setelah pelukis selesai, seorang seniman datang dan menyelesaikan gaun cat yang dikenakan Bella Hadid agar makin sempurna. Lengan gaun itu ditarik dan digunting untuk membuat gaun off-shoulder.

Momen pembuatan gaun dari cat semprot yang dikenakan Bella Hadid ini lantas diunggah melalui akun Instagram coperni.

Baca Juga:
Baju Bella Hadid di Festival Film Cannes 2021 Disorot, Kalung Bikin Salfok

"Terima kasih @/bellahadid untuk momen ajaib ini yang akan tetap terukir di pikiran dan hati kita selamanya. Terima kasih atas kepercayaan, cinta, dan penampilan yang paling menakjubkan. Kami sangat bangga dengan apa yang kami ciptakan bersama. Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Manel Torres dan bakatnya. Saat mode bertemu teknologi," tulis akun tersebut dalam unggahan ini.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Sejarah baru saja dibuat," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid, 4 Fakta Menarik Mohamed Hadid

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini terlihat seperti memang dibuat untuknya. Benar-benar mematahkan batasan antara mode dan seni," ujar warganet ini.

"Ini terlihat sangat indah dan ajaib untuk dilihat. Selamat untuk semua tim yang berhasil membuat pertunjukan indah ini. Kalian luar biasa," tulis warganet tersebut.

Sementara itu, hingga Minggu (2/10/2022), video Bella Hadid ini sudah disukai oleh lebih dari 150 ribu orang di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Keturunan Pangeran Palestina, Ini Potret Kakek Nenek Bella Hadid

Load More