Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta (Instagram/@justicetour)

Matamata.com - Penggemar Justin Bieber di Indonesia sepertinya sudah tidak sabar untuk bertemu kembali dengan sang idola. Pasalnya, konsernya di Jakarta bertajuk Justice Word Tour 2022 resmi ditunda.

Hal ini dilaporkan langsung oleh dua promotor konser Justin Bieber, PK Entertainment dan Sound Rhythm. Mereka meneruskan informasi tersebut ke Belieber Indonesia.

"Semua tanggal yang tersisa dari Tur Dunia Keadilan Justin Bieber telah ditunda hingga tahun depan," tulis promotor dalam pesan Instagram bersama pada malam 6 Oktober 2022.

Baca Juga:
Money No Limit! Harga Kalung Sisca Kohl saat Prosesi Tingjing Bikin Ketar-ketir

"Dengan pengumuman ini, tanggal yang tersisa telah resmi dijadwal ulang, termasuk pertunjukan Jakarta yang akan datang pada 2 dan 3 November 2022," lanjutnya.

Promotor mengatakan bahwa dia akan mengumumkan tanggal dan tempat konser jika sudah ada kepastian. Untuk konser yang dibuka dari tanggal 7 hingga 20 Oktober, namun penonton juga dapat memilih opsi pengembalian uang tiket.

Baca Juga:
'Itu Duit Bang', Hotman Paris Beberkan Bayaran Tertinggi selama Jadi Pengacara

Promotor mengatakan bahwa dia akan mengumumkan tanggal dan tempat konser lebih dari kepastian. Untuk konser yang dibuka dari tanggal 7 hingga 20 Oktober, namun penonton juga dapat memilih opsi pengembalian uang tiket.

"Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat menghadiri pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian uang," kata promotor.

"Pengembalian uang untuk pemegang tiket konser 2 dan 3 November dibuka mulai 7 hingga 20 Oktober 2022. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat infografis di bawah ini, yang juga dapat diakses di situs web kami di www.justinbieberinjakarta.com,” dia melanjutkan.

Keputusan untuk menunda konser datang setelah Justin Bieber memutuskan untuk fokus pada pemulihan dari penyakitnya. Tak hanya di Indonesia, semua tur konsernya di berbagai tempat pun ditunda.

Baca Juga:
Lirik Lagu Thank You - TREASURE (Haruto feat Asahi)

Fakta Konser Justin Bieber di Jakarta (Instagram/@justicetour)

Sebagai informasi, Justin Bieber sebelumnya mengumumkan bahwa ia menderita sindrom Ramsay Hunt, gangguan neurologis yang ditandai dengan kelumpuhan saraf wajah. Pelantun Never Say Never itu membuat pengumuman itu dalam sebuah video Instagram beberapa waktu lalu.

"Saya mengalami kelumpuhan total di sisi kiri wajah saya. Jadi bagi kalian yang kecewa karena konser saya berikutnya ditunda, saya jelas tidak mampu secara fisik untuk melanjutkan konser ini. Penyakit ini cukup serius," ujar Justin.

Baca Juga:
Viral Anggaran DPR 1,5 Miliar Buat Beli Tv, Andhika Pratama Beri Sindiran Mak Jleb!

Load More