Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Nama Kim Kardashian tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat. Lantaran influencer asal Amerika ini menanyakan sesuatu yang mengejutkan ketika berada di Italia.

Melansir dari laman Page Six, Kim Kardashian sedang menghabiskan waktunya di negara Pizza tersebut. Tentu saja hal ini sudah biasa bagi selebriti dunia seperti dirinya.

Bukan untuk liburan semata, ia datang ke sana untuk hadir di acara Milan Fashion Week 2022. Apalagi menyaksikan sang adik, Kendal Jenner melenggak-lenggok.

Baca Juga:
Gelar Acara Lamaran, Jess No Limit Kasih Kalung Seharga Rp1,2 Miliar ke Sisca Kohl

Kim Kardashian (instagram/@kimkardashian)

Momen ketika dirinya berada di Italia pun diabadikan melalui episode terbaru di Keeping Up With the Kardashians. Pada episode terbaru ini, ia tengah mendatangi sebuah restoran.

Mantan istri dari Kanye West ini tentu saja datang dengan outfit yang benar-benar memukau. Mengenakan pakaian hitam, rambutnya ditata rapi sedemikian rupa.

Ketika ingin memesan, ia tiba-tiba menanyakan apa itu Tortellini kepada sang karyawan. Karyawna tersebut langsung menjelaskan bahwa itu mirip Ravioli.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Bongkar Identitas Pria Misterius di Vlognya, Beneran Suami Ayu Dewi?

Kim Kardashian menanyakannya dengan santai karena dirinya memang tak tahu nama makanan Italia tersebut. Walaupun sebenarnya Tortellini sudah populer di negaranya.

Hal inilah yang kemudian mengundang kekecewaan dari banyak penggemar. Beberapa penonton acaranya langsung membuat cuitan di Twitter.

Baca Juga:
'Tukar Peran', Tabiat Rizky Billar Saat Jadi Suami Lesti Kejora Kebongkar

"Apa Kim baru saja menanyakan apa itu Tortellini? Di Itali?", tulis akun Twittr @eliza__bitch pada Jumat (7/10/2022).

Tak hanya itu, ada juga yang menuliskan bahwa kekayaan Kim Kardashian menjadi percuma. Apalagi karena dirinya tak tahu apa itu Tortellini.

"Percuma menjadi orang kaya. Kim Kardashian baru saja bertanya apa itu Tortellini," tambah yang lain.

Baca Juga:
Baim Wong Blak-blakan Sebut Konten Prank KDRT Dibuat untuk Edukasi Masyarakat

Sementara itu, Kim Kardashian sendiri mengaku bahwa dirinya adaah seorang flexitarian. Artinya, terkadang ia menjadi vegetarian dan terkadang tidak.

Load More