Blake Lively, Ryan Reynold dan Taylor Swift. (Instagram/@Justjared)

Matamata.com - Taylor Swift kembali membuat penggemar heboh setelah merilis album terbarunya, Midnights pada Jumat (21/10/2022) kemarin. Lantaran ia diduga membocorkan nama dari anak sahabatnya.

Melansir dari laman Page Six, Taylor Swift merilis setidaknya 13 single dari album terbarunya ini. Namun kemudian ditambah dengan 7 single lainnya sebagai kejutan.

Pada salah satu single, ia diduga membocorkan nama dari anak keempaat Ryan Reynolds dan Blake Lively. Single tersebut tak lain adalah You're On Your Own, Kid.

Baca Juga:
Maskapai Batik Air Ganti Rugi, Ari Lasso Langsung Nolak: Sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia

Taylor sendiri memang dikenal memiliki persahabatan yang erat dengan Blake Lively. Hubungan persahabatan keduanya pun sudah dimulai sejak tahun 2015.

Ia dan sang pacar juga dekat dengan Ryan Reynolds dan beberapa kali membuat proyek bersama. Ryan sendiri baru-baru ini memberikan kalimat penghormatan untuk kekasih Taylor, Joe Alwyn.

Baca Juga:
Siapa Sangka Ayu Dewi dan Melaney Ricardo Ternyata Pernah Musuhan, Raffi Ahmad: Tidak Baik Halnya Dua Orang Bemusuhan!

Dugaan yang diberikan oleh para penggemar ini didasarkan apa peristiwa di masa lalu. Taylor pernah membocorkan nama anak ketiga Ryan dan Blake, melalui single berjudul Betty.

Kali ini, giliran anak keempat yang konon namanya disebutkan dalam lirik lagu ini. Nama dari anak Ryan dan Blake diduga adalah Daisy Mae.

"I see the great escape, so long, Daisy May. I picked the petals, he loves me not," lirik dalam lagu You're on Your Own, Kid dari Taylor Swift ini.

Baca Juga:
'Memang Paling Bijak', Raffi Ahmad Jadi Penengah Saat Ayu Dewi Cekcok dengan Melaney Ricardo

Sementara itu, Ryan sendiri mengaku tak masalah dengan Taylor yang menyebutkan nama anaknya di lagu. Sejujurnya, ia merasa beruntung dan terhormat akan hal itu.

Selain itu, Blake dan Ryan mengaku menaruh kepercayaan yang tinggi atas penyanyi Amerika Serikat tersebut. Menurut mereka, yang digunakan adalah sekadar nama dan bukan kisah lengkap.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Viral Video Diduga Lesti Kejora Akan Tampil di Konser Betrand Peto ,Netizen Syok: Katanya Kerongkongan Geser?

Load More