Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Kami baru saja menerima kabar yang meresahkan dari Selena Gomez yang dikabarkan berselisih paham dengan sahabatnya, Francia Raisa. Semuanya dimulai dengan Selena Gomez mengomentari pasang surutnya di industri hiburan Hollywood.

Selena Gomez mengatakan Taylor Swift adalah satu-satunya teman di industri hiburan Hollywood, terutama dalam karir musiknya.

"Satu-satunya teman saya di industri ini adalah Taylor Swift," kata Selena Gomez dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Baca Juga:
BCL Curhat Sedih Kena Body Shaming, Sekaligus Klarifikasi Isu Hamil 3 Bulan

Artis Mengidap Penyakit Langka. (Instagram/@selenagomez)

Hasil dari Conversations masuk dalam film dokumenter terbaru Selena Gomez, My Mind and Me. Tiba-tiba, Francia Raisa angkat bicara.

“Menarik,” komentar Francia Raisa.

Ketika mantan pacar Justin Bieber melihat komentar Francia Raisa, dia langsung men-tweet seolah membalas komentar temannya.

Baca Juga:
10 Potret Terkini BCL saat Manggung, Penampilannya Sering Dikomentari

"Maaf aku merindukanmu, "tweetnya.

Selena Gomez (Instagram/@yg_ent_official)

Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari Selena Gomez dan Francia Raisa. Francia Raisa mendonorkan salah satu ginjal Selena Gomez ketika dia menderita lupus pada tahun 2017. Sayangnya, keduanya berselisih pada tahun 2018 dan rujuk pada tahun 2021. Ini semua tentang itu.

Baca Juga:
Dituduh Serobor Kursi Orang Saat Nonton Konser MLTR, Nia Ramadhani Buka Suara

Load More