Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Tenoch Huerta (instagram/@tenochhuerta)

Matamata.com - Selain karakter Suri yang menjadi pemeran utama dalam film Black Panther: Wakanda Forever, sosok Namor pun ramai diperbincangkan. Karakter ini diperankan oleh aktor Meksiko, Tenoch Huerta.

Karakter Namor ini bahkan disebut-sebut menjadi banyak alasan penonton menjadi senang saat menonton produksi Marvel ini.

Menjadi pemimpin dari Talokan, negeri lain selain Wakanda, Tenoch dinilai mampu memerankan karakter Namor dengan baik.

Baca Juga:
Lirik Lagu Interlude - Stormzy, ost Black Panther

Namun baru-baru ini, viral dan tersebar luas sebuaah foto mengenai dirinya yang memerankan karakter Namor namun tidak senonoh.

Tenoch Huerta (instagram/@tenochhuerta)

Melansir dari laman berita Page Six pada Selasa (29/11/2022), foto yang viral tersebut memperlihatkan bagian tubuh dari Namor.

Pasalnya, muncul tonjolan yang lebih kentara di bagian celana hijau ketat nan pendek yang dikenakan Namor dalam filmnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Coming Back For You - Fireboy DML, ost Black Panther

Foto ini mulai viral saat disebarkan oleh akun Twitter dari penggemar. Saat itu, penggemar meminta untuk memperlihatkan maskulinitas yang lebih alami dari karakter Namor.

Bahkan tak sedikit yang berpendapat bahwa tonjolan di bagian tersebut adalah hal yang wajar bagi seorang pria dan perlu dinormalisasi.

Namun beda halnya dengan aktor Tenoch Huerta yang memerankan karakter Namor tersebut. Ia akhirnay buka suara terkait foto yang viral tersebut.

Baca Juga:
Trailer Black Panther: Wakanda Forever MCU, Resmi Rilis Hari Ini

Ketika berbincang dengan majalah Rolling Stone baru-baru ini, Tenoch menjelaskan bahwa foto yang tersebar itu hanya editan.

Ia pun memperlihatkan sebuah foto yang asli yang memang ditayangkan oleh pihak Marvel, dimana tanpa ada tonjolan di bagian celana.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More