Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Shakira. (Instagram/@shakira)

Matamata.com - Penyanyi asal Kolombia yang melantukan lagu Waka-Waka, baru-baru ini dirumorkan sedang menjalin kekasih dengan seorang pria brondong. 

Melansir dari laman berita The Sun pada Rabu (7/12/2022), pria brondong yang bernama Gorka Ezkurdia dan baru berusia 24 tahun.

Selain itu, pria ini memiliki pekerjaan sebagai instruktur surfing. Menariknya, paras dari pria ini disebut mirip dengan mantan Shakira, Gerard Pique.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Dukung Tim Argentina di Piala Dunia, Alasannya Sepele Banget

Sejak pria tersebut terciduk sedang menghabiskan waktu bersama Shakira, banyak yang menyebutnya sebagai klon dari Gerard Pieque.

Shakira. (shutterstock)

Mengetahui dirinya sedang menjadi sorotan dan dikabarkan berpaacaran dengan pria tersebut, Shakira pun akhirnya buka suara.

Mantan kekasih dari pemain FC Barcelona ini justru tidak membenarkan rumor tersebut. Ia juga membantah dengan keras spekulasi tersebut.

Baca Juga:
Nonton Cuplikan Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2022 Gratis di Sini

Ia meminta publik untuk berhenti berpikir dirinya berpacaran dengan pria tersebut. Ia mengaku hanya ingin berfokus pada anak-anaknya saat ini.

"Untuk menghormati anak-anak saya dan momen rentan yang mereka alami, saya meminta media untuk menghentikan spekulasi," kata Shakira.

Tak hanya itu, ia juga secara tersirat mengaku belum memiliki niat atau ketertarikan untuk mencari pasangan saat ini.

Baca Juga:
10 Artis Indonesia dan Tim Jagoannya di Piala Dunia, Ada yang Nonton Langsung di Qatar

"Saya tidak memiliki pasangan atau minat apa pun selain mengabdikan diri sepenuhnya untuk anak-anak saya," tambah Sakira.

Shakira dan Gerard Pique sendiri resmi berpisah pada tahun 2022. Walaupun alasannya tak dikemukakan secara terbuka, banyak rumor mengatakan bahwa Pique selingkuh dengan gadis lebih muda.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More