Nur Khotimah | MataMata.com
Achraf Hakimi dan Istri, Hiba Abouk. (Instagram/@hiba_abouk_)

Matamata.com - Maroko berhasil mengalahkan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar pada Selasa (6/12/2022). Kemenangan timnas Maroko tak lepas dari gol apik yang diciptakan para pemainnya saat tendangan penalti, salah satunya adalah Achraf Hakimi.

Informasi pribadi seputar Achraf Hakimi seketika mencuri perhatian publik seiring aksinya mencetak gol kemarin. Termasuk soal sosok pasangan bek timnas Spanyol bernomor punggung 2 itu.

Baca Juga:
Spanyol Gagal Lolos Piala Dunia 2022, Gavi Auto Digodain Netizen: Jadi Suami Putri Leonor Aja!

Di tengah selebrasi timnas Maroko kemarin, Achraf Hakimi terlihat menghampiri keluarganya. Sosok sang istri yang tertangkap kamera penonton pun sukses mencuri perhatian.

Achraf Hakimi diketahui menikah dengan wanita asal Spanyol, Hiba Abouk pada 2020. Pernikahan mereka dilangsungkan secara diam-diam dan sederhana. Pasangan ini dikaruniai dua orang putra yang lahir pada 2020 dan 2022.

Hiba Abouk bukan sosok sembarangan. Dia merupakan aktris sekaligus model Spanyol keturunan Tunisia dan Libya. Kiprahnya di dunia seni peran dimulai sejak tahun 2010 dengan membintangi beberapa judul serial televisi.

Baca Juga:
Enzy Storia Kesal Jepang Tersingkir dari Piala Dunia 2022: Yang Gue Dukung Kalah Mulu, Capek!

Selain profesi Hiba Abouk yang tak sembarangan, selisih usinya dengan Achraf Hakimi juga menarik perhatian. Hiba kelahiran 1986, yang berarti usianya 12 tahun lebih tua mengingat Hakimi lahir pada 1998.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, keduanya saling memahami dan mendukung karier satu sama lain. Penampilan Hiba Abouk juga masih bisa mengimbangi sang suami yang jauh lebih muda darinya.

Baca Juga:
Nonton Cuplikan Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2022 Gratis di Sini

Meski Achraf Hakimi seorang Muslim yang taat, Hiba Abouk kerap tampil seksi mengumbar aurat. Hiba bahkan pernah diceramahi warganet lantaran mengunggah foto bugil walaupun hanya untuk keperluan syuting.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More