Diwanna Ericha | MataMata.com
Seleb Bollywood Ultah Bulan Agustus (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol Pernah Dimusuhi Ayah Mertuanya Selama 4 Hari, Benarkah?

Kajol menikah dengan Ajay Devgn pada 24 Februari tahun 1999 di halam rumah rekannya yakni Shah Rukh khan. Rupanya sebelum menikah, Kajol pernah dimusuhi oleh ayah mertuanya sendiri selama 4 hari.

Hal ini terkuak usai pembuat film populer Suneel Darshan buka suara. Suneel mengungkapkan ayah mertua Kajol tak suka jika menantunya itu bekerja setelah menikah dengan Ajay Devgn. Pernyataan itu disampaikan oleh Ibu Kajol, Tanuja yang mengundang Suneel ke rumahnya.

Baca Juga:
Kajol Bongkar Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn

Potret Lawas Kajol di Awal Karier. (Instagram/@kajol)

Saat itu Suneel tengah mengerjakan film baru bertajuk Jaanwar, di mana saat itu Kajol lah yang harus menjadi bintangnya. Namun, artis India itu berhenti di menit terakhir dan perannya digantikan oleh Shilpa Shetty.

“Suatu hari Tanuja-ji memanggil saya ke rumahnya dan menyampaikan kabar tersebut, ia berkata kamu tahu dia akan menikah, dan ayahnya tak mau ia mengejar karier, saya bilang tak masalah, itu menyenangkan, mereka sangat baik kepada saya,” ucap Suneel Darshan dikutip dari PinkVilla.

Fakta Salaam Venky (Instagram/@kajol)

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Kajol mengunggah video tentang kenaikan berat badan dirinya di akun YouTube pribadinya. 

Baca Juga:
Bongkar Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Kajol: Makanya Dia Jadi Besar

Kenaikan berat badannya itu disebabkan lantaran Kajol memakan jenis banyak makanan paratha, makanan India yang disediakan di meja makannya. Dan saat itu, ia juga tak mengerti bagaimana cara diet.

Load More