Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Bright Vachirawit. (Instagram/bbrightvc)

Matamata.com - Bright Vachirawit akan menemui penggemar di Indonesia dalam acara bertajuk "Exclusive Press Conference". Event itu bakal digelar Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (28/1/2023)

Aktor asal Thailand itu bukan hanya sekadar bertemu penggemar. Bintang 2gether: The Series ini juga akan berbincang-bincang mengenai aktivitas hingga bernyanyi.

Kehadiran Bright Vachirawit di Indonesia ini bukan tanpa sebab. Aktor 25 tahun tersebut tengah bekerja sama dengan salah satu brand minuman.

Baca Juga:
Profil Davika Hoorne, Aktris Thailand Lawan Main Mario Maurer hingga Bright Vachirawit

"Akan ada kejutan spesial dari Bright dan Mr. Ichitan nantinya," kata Andreas Sitompul, General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia dalam rilisnya.

Acara temu penggemar bersama Bright Vachirawit akan terbuka secara umum. Namun bagi penggemar yang ingin melihat lebih dekat, mereka bisa ikut acara giveaway.

Ada total 100 tiket yang dibagikan kepada 50 penggemar. Satu orang bisa mengajak satu temannya bertemu langsung Bright Vachirawit.

Baca Juga:
Agnez Mo dan Bright Vachirawit Duet, Heboh Didoakan Berjodoh

Cara mengikuti giveaway ini dengan mengunggah foto bersama produk ini. Jangan lupa, ceritakan mengapa kamu yang harus mendapat undangan spesial bertemu dengan sang idola.

"Kami berusaha menjaga komitmen dalam menciptakan kebahagiaan #yangslimemangbeda," tutur Andreas Sitompul.

Baca Juga:
Saling Berbalas Hati, Agnez Mo dengan Bright Vachirawit Bikin Kepikiran

Load More