Nur Khotimah | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan April 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Penggemar film India, mari merapat! Kepoin beberapa film Bollywood tayang bulan April 2023 di bawah ini karena menarik semua, termasuk film baru dari Salman Khan.

Yup, film teranyar Salman Khan dan Pooja Hegde yang bertajuk Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dijadwalkan tayang bulan depan. Begitu juga film baru Aditya Roy Kapoor dan Mrunal Thakur yang berjudul Gumraah juga bakal rilis di bulan April 2023.

Film Bollywood Tayang Bulan April 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)

Mari kita simak sama-sama deretan film Bollywood tayang bulan April 2023 sekaligus sinopsis dan para pemainnya seperti dilansir dari IMDb dan berbagai sumber. Baca dulu yuk siapa tau ada film yang sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Film India RRR yang Raih Penghargaan Golden Globe dan Oscar Awards 2023

1. Gumraah (7 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2023 (Instagram/@adityaroykapur)

Gumraah merupakan film thriller kriminal baru yang disutradarai oleh Vardhan Ketkar. Film tersebut dibintangi oleh Aditya Roy Kapur dalam peran ganda bersama dengan Mrunal Thakur dan Ronit Roy.

Film yang merupakan remake dari film Tamil tahun 2019 bertajuk Thadam ini akan dirilis di bioskop pada 7 April 2023. Filmnya menyoroti investigasi pembunuhan seorang pemuda yang berubah secara tak terduga saat polisi menemukan bahwa tersangka utama memiliki kemiripan.

Baca Juga:
Tak Cocok Ditonton Bareng Keluarga, 8 Film India Banyak Adegan Panas Bikin Deg-degan Nontonnya

2. Pinky Beauty Parlour (14 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2023 (IMDb)

Pinky Beauty Parlour adalah film India yang akan tayang pada 14 April 2023 mendatang. Film yang disutradarai oleh Akshay Singh ini menampilkan Akshay Singh, Sulagna Panigrahi, Khushboo Gupta, dan Vishwanath Chatterjee dalam peran penting.

Film ini berkisah tentang dua saudara perempuan bernama Pinky dan Bulbul yang mengelola sebuah salon kecantikan di Banaras. Sebuah jasad ditemukan di ruang tamu mereka pada suatu pagi dan memicu penyelidikan polisi. Seiring kasus yang berkembang, dunia salon kecantikan yang semarak dan obsesi mendalam masyarakat terhadap kulit putih mulai terungkap.

Baca Juga:
10 Film India Tanpa Adegan Nari dan Nyanyi, Jadi Kurang Mantul?

3. Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (21 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2023 (Instagram/@beingsalmankhan)

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan adalah sebuah film aksi baru yang disutradarai oleh Farhad Samji dan diproduksi oleh Salman Khan Films. Film ini menggaet Salman Khan, Venkatesh, Pooja Hegde dan Jagapathi Babu.

Film ini berkisah tentang kakak sulung laki-laki yang menolak menikah karena dianggap bisa menimbulkan ketidakharmonisan dalam keluarga besarnya. Saudara laki-lakinya yang sudah menemukan pasangan berkumpul untuk mencari pasangan yang cocok untuknya. Film ini dijadwalkan rilis pada 21 April 2023.

4. Bad Boy (28 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2023 (IMDb)

Bad Boy adalah film baru yang disutradarai oleh Rajkumar Santoshi. Film yang menampilkan Namashi Chakraborthy, Amrin Qureshi, Saswata Chatterjee, Darshan Jariwala, dan Johnny Lever ini bakal tayang pada 28 April 2023 mendatang.

Filmnya berkisah tentang seorang anak laki-laki kelas menengah yang tidak disiplin jatuh cinta dengan seorang gadis berpendidikan tinggi dari keluarga yang tradisional. Perjuangan pasangan muda ini agar hubungan mereka berhasil dalam menghadapi segala rintangan akan menjadi sorotan utama di film ini.

5. Ponniyin Selvan 2 (28 April)

Film Bollywood Tayang Bulan April 2023 (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Ponniyin Selvan adalah sebuah film petualangan aksi sejarah epik berbahasa Tamil India garapan Mani Ratnam. Ponniyin Selvan 1 yang tayang pada 30 September 2022 lalu menceritakan kisah kehidupan awal Arulmozhi Varman (Ponniyin Selvan) yang akan menjadi kaisar Chola Rajaraja I.

Film tersebut menampilkan Jayam Ravi dalam peran Arulmozhi Varman, sementara Vikram, Karthi, Trisha dan Aishwarya Rai Bachchan juga memegang peran penting. Pada Ponniyin Selvan 2, Arulmozhi Varman melanjutkan perjalanannya untuk menjadi Rajaraja I, penguasa terbesar kerajaan bersejarah Chola di India selatan. Filmnya akan rilis pada 28 April 2023 mendatang.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan April 2023 yang keren semua, termasuk film baru Salman Khan. Adakah film yang sudah kamu nantikan penayangannya di atas? Catat tanggal tayangnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More