Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/nickjonas)

Matamata.com - Disarankan Priyanka Chopra Main Film Bollywood, Jawaban Nick Jonas Bikin Melongo: Takut Jelek?

Pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas kerap mencuri perhatian publik mengingat keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda, yakni Bollywood dan Hollywood.

Baru-baru ini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui turut menghadiri acara grand opening Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) di Mumbai.

Baca Juga:
Mau Asyik-asyik, Nick Jonas Gondok Tunggu Priyanka Chopra Siap-siap 2 Jam: Ngaret Banget!

Dalam kesempatan itu, Priyanka Chopra menyarankan Nick Jonas untuk berkecimpung di belantika hiburan Bollywood.

"Kalian harus coba dan tampil di sini," kata Priyanka Chopra kepada suami dan adik iparnya, dikutip dari The Indian Express pada Minggu (2/4/2023).

Di sisi lain, Nick Jonas terlihat menyambut hangat saran Priayanka Chopra untuk melebarkan sayap di industri entertainment India.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ogah Hijrah ke Hollywood, Auto Disindir Priyanka Chopra: Kejebak Zona Nyaman?

"Kita harus tampil di sini. Itu ide yang bagus. Kita tidak pernah main di sini, kayaknya bakal luar biasa," ucap Nick Jonas.

Selain itu, Nick Jonas juga mengutarakan perasaannya diundang di acara yang digelar keluarga Ambani tersebut.

"Tentu saja apa yang para seniman lakukan, baik di India maupun global, benar-benar luar biasa. Saya pikir ini langkah besar," sambungnya.

Baca Juga:
Lama Dirahasiakan, Priyanka Chopra Akhirnya Pamer Wajah Sang Anak: Mirip Ibu Kandungya?

Seperti diketahui, Nick Jonas bukan kali pertama datang ke acara keluarg Ambani. Di tahun 2018 lalu, dia mendampingi istrinya ke pernikahan Akash Ambani dan Shloka Mehta.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga ikut berkomentar soal NMACC. Dia juga mengutarakan ekspresi kekaguman dengan terobosan yang diambil keluarga Ambani.

"Ibunya Nita telah berkontribusi banyak untuk kebudayaan India. Saya pikir ini akan menjadi sangat spesial," ujar Priyanka Chopra.

Load More