Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)

Matamata.com - Bruna Biancardi akan menjadi ibu dari anak kedua Neymar. Seperti diketahui, Neymar telah dianugerahi seorang putra bernama Davi Lucca yang berusia 11 tahun dari Carolina Dantas.

Bruna Biancardi dan Neymar bertunangan pada Januari 2022. Sempat putus nyambung, Bruna dan Neymar kembali menjalin kasih dan siap menjadi orangtua tahun 2023 ini.

Siapa Bruna Biancardi, wanita yang tengah mengandung anak kedua Neymar? Kenalan lewat profil Bruna Biancardi berikut ini.

Baca Juga:
Dipeluk dan Nyender Manja di Bahu Neymar, Wajah Polosan Lisa BLACKPINK Disorot

1. Biodata Bruna Biancardi

Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)

Bruna Biancardi merupakan selebgram asal Sao Paulo Brasil kelahiran 15 April 1994. Selain influencer, Bruna juga dikenal sebagai seorang model.

Di luar pekerjaannya sebagai figur publik, Bruna Biancardi merupakan manajer pemasaran dan e-commerce di perusahaan pakaian ternama, Long Island, selama 9 tahun terakhir. Sedangkan sebagai influencer, Bruna telah memiliki 4,5 juta followers di Instagram @brunabiancardi hingga April 2023.

Baca Juga:
5 Pemain Bola dengan Gaji Tertinggi, Nomor 1 Bukan Ronaldo atau Messi

2. Riwayat Pendidian Bruna Biancardi

Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)

Mengutip dari akun LinkedIn miliknya, Bruna Biancardi pernah mengenyam pendidikan di Rio Branco College. Ia kemudian mengambil jurusan bisnis fashion di Universidade Anhembi Morumbi. Bruna juga tercatat pernah menempuh pendidikan di bidang E-Commerce dan Digital Marketing.

3. Kisah Asmara Bruna Biancardi

Baca Juga:
8 Pemain Piala Dunia 2022 Paling Tampan dan Kaya, Ada Idola Kamu?

Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)

Nama Bruna Biancardi semakin terkenal sejak hubungannya dengan Neymar diketahui publik. Sebagai megabintang di dunia sepak bola, sosok wanita yang mencuri perhatian Neymar tentu saja bikin kepo.

Bruna Biancardi dan Neymar pertama kali kepergok liburan bersama di Ibiza pada musim panas 2021. Bruna dan Neymar kabarnya juga pernah double date bareng Lionel Messi dan istri dengan makan bersama di sebuah restoran.

Bruna Biancardi dan Neymar akhirnya go public pada Januari 2022 dengan mengunggah kemesraan di media sosial. Pada bulan itu pula, keduanya bertunangan.

Sayangnya pada Agustus 2022, Bruna Biancardi dan Neymar mengumumkan perpisahan. Namun perpisahan itu hanya sesaat karena keduanya kembali menjalin kasih di awal tahun 2023.

Bruna Biancardi dan Neymar kini bersiap menjadi orangtua. Anak Bruna dan Neymar akan hadir di tengah-tengah keluarga yang menanti kehadirannya, termasuk sang kakak Davi Lucca anak pertama Neymar.

Itu dia sekilas profil Bruna Biancardi yang sosoknya tengah dicari-cari usai pengumuman akan menjadi ibu dari anak Neymar. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More