Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Coldplay. (Instagram/coldplay)

Matamata.com - Jangan Sampai Kelewatan! Ini Jadwal Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Coldplay akhirnya dikonfirmasi akan menggelar konser di Jakarta. Pihak promotor pun sudah mengungkap jadwal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta.

Melalui Instagram, PK Entertainment selaku promotor menyebutkan konser Coldplay bakal diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

Baca Juga:
10 Artis Luar Negeri Bakal Konser di Indonesia 2023, Coldplay Paling Ditunggu

"Apakah kalian siap menyaksikan Coldplay untuk pertama kalinya di Indonesia?" demikian unggahan dari laman Instagram PK Entertainment, Selasa (9/5/2023).

Selain memberikan informasi tanggal konser, hal lainnya adalah soal tiket. Sebab, walaupun acara tersebut masih beberapa bulan, pre-order tiket dibuka dalam waktu dekat.

Bagi nasabah bank BCA, bisa memesan tiket lebih dulu sebelum dilepas ke publik pada 17-18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Sementara itu untuk penjualan serempak, dilakukan pada 19 Mei 2023.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Coldplay, Dikabarkan Mau Konser di Indonesia

Pengumuman yang baru diunggah sekira 30 menit yang lalu ini langsung menuai banyak respons dari netizen. Mereka berharap ada aturan ketat soal penjualan tiket. Sebab dikhawatirkan banyaknya calo tiket konser Coldplay.

"Batasin penjualan min, per akun satu tiket. Biar nggak ada calo. Jadi yang nonton bener-bener war tiket," komentar salah satu netizen.

"Yuk spill harganya," sahut yang lain tak sabar untuk mengetahui harga tiket konser Coldplay.

Baca Juga:
Profil Chris Martin, Pentolan Band Coldplay yang Dirumorkan Konser di Jakarta

Bukan hanya dari pihak promotor Indonesia, melalui laman Instagram resminya, Coldplay mengumumkan Indonesia masuk dalam lokasi konser bertajuk "Music of the Spheres World Tour".

November mendatang, Coldplay akan mendatangi beberapa negara di Asia dan juga Australia. Diawali di Jepang, Taiwan, Indonesia kemudian berlanjut ke Australia dan terakhir di Malaysia.

Load More