Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Fakta dan Profil Salman Khan. (Instagram/beingsalmankhan)

Matamata.com - Tanggapi Insiden Kecelakaan Kereta di India, Salman Khan Beri Pesan untuk Keluarga Korban.

Kabar kecelakaan kereta api di India yang terjadi pada Jumat (2/6/2023) kemarin turut terdengar ke telinga artis Bollywood, Salman Khan.

Lewat akun Twitter pribadinya, Salman Khan mengucapkan bela sungkawa terhadap insiden kecelakaan kereta api yang merenggut 233 korban jiwa.

Baca Juga:
Beberkan Alasan Ogah Hadiri Acara Penghargaan di India, Aamir Khan: Saya Gak Dapat Rasa Hormat

"Turut berduka cita mendengar tentang kecelakaan. Semoga Tuhan mengistirahatkan para korban jiwa dalam kedamaian," kata Salman Khan.

Selain itu, Salman Khan juga menyampaikan pesan kepada para keluarga korban yang ditinggal wafat oleh anggota keluarganya dalam insiden tersebut.

"Semoga para keluarga korban dan korban luka dari insiden tersebut diberi kekuatan dan lindungan," pungkasnya, dikutip dari akun Twitter @BeingSalmanKhan pada Minggu (4/6/2023).

Baca Juga:
Profil Sumbul Touqeer Khan Pemeran Imlie di ANTV, Karier Bersinar di Usia Muda

Di samping Salman Khan, artis Bollywood lain yang turut memberikan bela sungkawa atas insiden kecelakaan kereta api adalah Chiranjeevi dan Sonu Sood.

Selaras dengan Salman Khan, Chiranjeevi juga mengucapkan bela sungkawa dalam akun Twitter pribadinya.

"Sangat mengejutkan mendengar kabar kecelakaan kereta api coromandel. Turut berduka cita kepada para keluarga korban," ucapnya.

Baca Juga:
Kenang Masa Kerja Bareng, Aanjjan Srivastav Puji Shah Rukh Khan Good Boy: Dia Orang Paling Manis

Chiranjeevi juga meminta bantuan para warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian untuk turut membantu donor darah.

"Kepada para saudaraku yang berada dekat dengan area, mari bantu dengan mendonorkan darah untuk menyelamatkan sebanyak mungkin korban luka," tuturnya.

Load More