Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Alaina Marie Scott. (Instagram/@alainamariescott)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Alaina Marie Scott, anak rapper kondang Eminem. Pada 9 Juni 2023 Alaina telah melangsungkan pernikahannya dengan pujaan hatianya yang bernama Matt Moeller.

Pernikahan yang digelar di Detroit, Michigan Amerika Serikat itu berlangsung secara meriah dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Pasangan ini akhirnya menikah setelah bertunangan pada Desember 2021 lalu.

Pernikahannya menjadi sorotan, seperti apa sosok perempuan yang disebut sebagai anak Eminem ini? Yuk, cari tahu lewat profil Alaina Marrie Scott berikut ini!

Baca Juga:
Ketika Lagu Rap God Eminem Dinyanyikan Melalui Bahasa Isyarat

Profil dan Biodata Alaina Marie Scott

Profil Alaina Marie Scott. (Instagram/@alainamariescott)

Alaina Marie Scott atau Alaina Mathers merupakan anak adopsi dari Eminem. Rapper hip hop ternama itu secara resmi mengadopsi Alaina Mathers pada awal 2000-an.

Saat ini Alaina Marie Scott telah berusia 30 tahun. Perempuan kelahiran 3 Mei 1993 ini sebenarnya merupakan putri kandung dari saudara kembar Kim Scott, Dawn Scott yang kemudian diangkat menjadi putri dari sang rapper. Dawn Scott sendiri diketahui meninggal pada Januari 2016 setelah overdosis heroin.

Baca Juga:
Eminem Komentari Rumor Kedekatannya dengan Nicki Minaj

Pemilik nama lahir Amanda Marie Scott ini memiliki empat saudara kandung, yaitu Hailie Jade Mathers, Stevie Laine, Patrick Scott, dan Adam Scott.

Latar Belakang Pendidikan

Profil Alaina Marie Scott. (Instagram/@alainamariescott)

Alaina menjalani kehidupan yang jarang terekspos publik meskipun ia merupakan putri dari seorang rapper terkenal. Ia ketahui melabjutkan pendidikannya di sebuah Universitas di Oakland dan mengambil jurusan Hubungan Masyarakat.

Baca Juga:
Kabarnya, Nicki Minaj Berkencan dengan Eminem

Baru-baru ini, Alumnus Oakland University yang lulus pada tahun 2017 tarsebut dikabarkan menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya selama kurang lebih 8 tahun, Matt Moeller.

Fakta Menarik Alaina Marie Scott

Profil Alaina Marie Scott. (Instagram/@alainamariescott)

Jarang membagikan kehidupan pribadinya, berikut sedikit fakta menarik tentang Alaina Marie Scott.

1. Meski berstatus sebagai anak rapper terkenal, namun Alaina tak suka mengunggangi popularitas sang ayah. Ia juga menjalani kehidupan yang sangat tertutup.

2. Alaina telah ditinggal oleh sang ibu saat masih usianya masih remaja, tepatnya pada tahun 2016 silam. Sang ibu ditemukan tewas dirumahnya di Warren, Michigan setelah overdosis heroin.

3. Punya ayah yang kaya raya, Alaina bahkan pernah dibuatkan kalung seharga $ 375.000 oleh ayahnya, Eminem.

Itulah sedikit informasi mengenai profil Alaina Marie Scott, anak Eminem yang baru menikah. Selamat untuk Alaina dan Matt Moeller, semoga langgeng.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More