Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanteam)

Matamata.com - Aamir Khan Nyaris Ketabrak Kereta Demi Syuting Film, Deepak Tijori Auto Kaget: Ya Tuhan.

Curahan hati artis Bollywood Aamir Khan hampir tertabrak kereta saat syuting film turut terdengar ke telinga rekan sejawatnya, Deepak Tijori.

Seperti diketahui sebelumnya, Aamir Khan curhat melakoni sendiri adegan berbahaya dalam film Ghulam yang dirilis tahun 1998.

Baca Juga:
Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani Rilis Teaser, Shah Rukh Khan Kasih Apresiasi!

Rekan sejawatnya dalam film Ghulam, Deepak Tijori juga melihat langsung Aamir Khan mengeksekusi adegan berbahaya tersebut.

Dalam sesi interview dengan Bollywood Hungama, Deepak Tijori mengaku terkejut dengan aksi nekat Aamir Khan melakoni sendiri adegan berbahaya.

"Saya terdiam tanpa kata. Saya dan dia saling memandang dalam ketakutan kayak 'Ya Tuhan'," ucap Deepak Tijori, dikutip dari The Indian Express pada Rabu (21/6/2023)..

Baca Juga:
Si Paling Sensor, Salman Khan Harap Serial Bigg Boss OTT Season 2 Gak Banyak Adegan Syur

Deepak Tijori mengatakan, kala Aamir Khan syuting adegan berbahaya hanya disaksikan oleh segelintir orang.

"Waktu itu, artis junior tidak ada untuk bagian terakhir pengambilan gambar. Hanya ada Aamir, saya, masinis kereta, dan beberapa kru," sambungnya.

Untuk informasi tambahan, film Ghulam yang dibintangi oleh Aamir Khan merupakan film bergenre drama aksi. Film ini menceritakan kehidupan seorang gengster.

Baca Juga:
Jadi Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Bongkar Aktor Favoritnya, Siapa ya?

Pada suatu adegan, karakter yang diperankan Aamir Khan diharuskan berlari ke arah kereta api dan melompat keluar jalur pada detik terakhir.

Menurut Aamir Khan, adegan tersebut diambil dari tiga sudut. Dengan demikian, adegan yang dilakoninya bisa disiasati agar tidak terlalu berbahaya.

"Dua di antaranya dihasilkan dalam efek khusus. Tapi sudut yang merupaka sudut depan saya, kami membidiknya dengan kereta api," ucap Aamir Khan.

Semula sempat berani, nyali Aamir Khan mendadak menciut selepas menyaksikan ulang adegan yang telah dilakoninya.

"Tetapi ketika saya menontonnya di ruang redaksi, saya menjadi takut," sambungnya.

Load More