Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Lawas Kajol di Awal Karier. (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Anak-anaknya Ogah Nonton Film Sang Ibu, Begini Kata Kajol.. 

Kajol telah berkarier selama puluhan tahun di Bollywood. Selama itu pula, ia selalu memukau penonton dengan penampilan aktingnya.  Sejak akhir tahun lalu, Kajol kembali ke dunia akting setelah cukup lama tak tampil, khususnya sejak menikah dengan Ajay Devgn.

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/kajol)

Kajol dan Ajay sendiri telah dikaruniai dua anak, Nysa Devgn yang berusia 20 tahun dan Yug Devgn 12 tahun.  Kini, Kajol sedang bersiap debut di serial web The Trial: Pyaar Kaanoon Dhokha. Ia gencar melakukan berbagai wawancara dan di salah satunya, ia membahas kedua anaknya. 

Dilansir dari Pinkvilla pada Kamis, 06 Juli 2023, Kajol menyatakan bahwa kedua anaknya tidak menonton film manapun yang ia lakukan. 

“Anak-anakku tidak menonton karyaku. Aku mencoba untuk membuat mereka menonton, tetapi mereka sangat jelas bahwa mereka tidak mau,” ungkap pemeran film Fanaa ini. 

Potret Lawas Kajol di Awal Karier. (Instagram/@kajol)

Namun, hal ini tidak datang dari kedua anaknya saja, melainkan juga sanak keluarganya yang lain, tepatnya seorang bibinya. 

Menurut Kajol, Bibi-nya ini pernah berkata bahwa dia tidak menonton filmnya karena dia adalah aktor yang sangat baik. Mengapa demikian? 

“Aku terkejut! Dia menambahkan bahwa jika aku aktor yang buruk, dia akan mentolerir ku menangis di layar, tetapi karena aku berakting dengan baik, dia tidak dapat melihatku menangis,” kata Kajol. 

Load More